Navigation

JELANG PORPEMDA, KORPRI KUNINGAN BENTUK BAPOR




Jelang penyelenggaraan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) se-Provinsi Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Kuningan Oktober mendatang, Korpri Kabupaten Kuningan bentuk pengurus Badan Pembina Olahraga (Bapor) periode 2012-2016, Rabu (8/29) bertempat di Rumah Makan Lembah Ciremai.
Hadir dalam acara Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Wakil Bupati Kuningan Drs. H. Momon Rochmana, MM, Sekretaris Daerah Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, pengurus Bapor Korpri Provinsi Jawa Barat Drs. H. Asep Sukmana, M.Si, Ketua Korpri Kuningan Drs. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, serta Ketua Koni H. Didi Sutardi.
Drs. H. Asep Sukmana, M.Si mengatakan pengurus bapor korpri kuningan merupakan pengurus yang ke-2 dibentuk setelah Cianjur di Jawa Barat, “Bapor korpri perlu dikukuhkan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Bapor Korpri,” ujarnya.
Menurutnya, Bapor korpri menghadapi tugas-tugas yang tidak sederhana dan tidak kecil, Bapor korpri harus membuat seluruh PNS bugar dan sehat,”Setidaknya ada tiga bidang olahraga yang perlu dikelola bidang olahraga edukasi, bidang olahraga prestasi dan bidang olahraga rekreasi, selain itu penyelenggaraan event besar seperti porpemda merupakan pertaruhan bagi Bapor Korpri karena sejak 8 tahun penyelengaraannya baru kali ini diselenggarakan oleh Bapor Korpri serta hasil dari seleksi porpemda kuningan akan diikut sertakan di pornas Manado 2013 mendatang,” katanya.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengingatkan agar pelaksanaan Porpemda yang akan digelar di Kabupaten Kuningan merupakan sejarah bagi kabupaten kuningan dan diharapkan dapat berjalan dengan baik, segala fasilitas yang dibutuhkan harus segera disiapkan, “Bapor Korpri yang baru dikukuhkan harus segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan sesuai harapan,” ujarnya.
Menurutnya, peserta dari 25 kab/kota se-Jawa Barat akan hadir di Kabupaten Kuningan sehingga penting adanya penyambutan serta penerimaan yang baik dari pihak pemerintah Kabupaten Kuningan,”Bapor korpri harus segera menyusun dan merancang konsep kerja untuk mempersiapkan pelaksanaan porpemda,” tandasnya dihadapan para pengurus bapor korpri yang baru dibentuk serta dewan pengurus korpri Kabupaten Kuningan dalam rangkaian halal bihalalal idul fitri 1433 H. (Beben)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: