Navigation

Pasukan kuning mendapat bingkisan





Sebagai bentuk perhatian atas kerja para petugas kebersihan,  Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Utje Ch Suganda membagikan bingkisan lebaran kepada para Petugas Pasukan Kuning, petugas kebersihan pasar dan petugas keamanan Pasar pada hari Selasa (14/8).
Bertempat di BPLHD sebanyak 174 orang pasukan kuning yang betugas menjaga kebersihan kuningan kota diberikan bingkisan dari TP PKK  bekerjasama dengan BAZ Kuningan dan BPLH Kuningan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas baktinya selama ini, terlebih lagi mereka tidak mengenal hari libur.
Kepala BPLH Ir Bunbun Budi Budhiyasa dalam laporannya mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Kuningan dan Ketua TP PKK kabupaten kuningan ”saya telah berpesan kepada seluruh pasukan kuning untuk bekerja dengan baik terutama pada saat ini  menghadapi para pemudik, sehingga pemudik akan merasa nyaman dengan kota yang bersih”
Bupati Kuningan dalam Sambutannya menekankan tentang pentingnya kebersihan sebagai penentu kabupaten kuningan sebagai kabupaten konservasi “ BPLHD dengan petugas kebersihan didalamnya merupakan tulang punggung dalam program kabupaten Konservasi selain itu juga semakin berkembang suatu daerah maka akan semakin banyak personil kebersihan yang dibutuhkan maka dari itu saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh paukan kuning dalm mebersihkan kota kuningan”
Hadir dalam acara tersebut ketua TP PKK kabupaten Kuningan, Hj Utje Ch Suganda beserta , Jajaran pengurus BAZ.
Setelah menyerahkan bingkisan ke pasukan kuning di BPLHD Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Utje Ch Suganda beserta jajarannya menuju kantor pasar Kepuh Kuningan untuk menyerahkan bingkisan kepada para petugas kebersihan pasar dan petugas keamanan pasar . –johanes-
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: