Navigation

4 ATLET KUNINGAN RAIH MEDALI PON

Raihan maksimal ditunjukkan para atlet Kuningan dari cabang atletik yang membela Provinsi Jawa Barat pada PON XVIII Riau, sejumlah nama seperti Ika Puspadewi yang turun pada nomor lompat tinggi putri meraih emas pertama juga dari nomor lompat jangkit kembali mempersembahkan medali dengan meraih perak, disusul Dudung Suhendi pada nomor lempar martil dengan meraih emas kemudian Rio Prasetyo pada lari 400 M mendulang perunggu serta raihan sempurna oleh Febri Ekawati yang meraih emas dengan memecahkan rekor PON yang sebelumnya dipegang atlet asal Papua dengan lemparan 13,77 meter pada nomor tolak peluru sedangkan Febri lemparannya mencapai 13, 89 meter.
Keberhasilan para atlet Kuningan tersebut disaksikan langsung oleh Ketua KONI Kuningan H. Didi Sutardi, Ketua Pengcab PASI Nana Sugiana, M.Si, Ketua harian PASI Drs. Agus Sadeli, M.Si, Sekretaris Umum KONI H. Firman, MM, Bendahara KONI H. Zaenal Abidin serta Kasubag Pubdok Humas Setda Deni Komara, M.Si yang ikut serta menyaksikan penampilan para atlet pada PON Riau.
Keberhasilan meraih medali pada PON Riau menjadi berkah para atlet, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah menyediakan rumah bagi peraih emas serta uang pembinaan bagi peraih perak dan perunggu.
“Alhamdulillah para atlet Kuningan berhasil menyumbangkan medali untuk kontingen Jawa Barat sehingga mampu mendongkrak posisi Jawa Barat di klasemen sementara peraihan medali pada PON Riau, dapat dikatakan juga Kuningan memberikan sumbangsih terbesar dari cabang atletik,” ungkap Ketua KONI Kuningan H. Didi Sutardi. (Beben)


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: