Navigation

WABUP MOMON HADIRI DANAMON PEDULI LINGKUNGAN




Komitmen Kabupaten Kuningan terhadap lingkungan terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, Sabtu (22/9) bertempat di Parkir pasar Kepuh, bank Danamon yang bekerjasama dengan pemerintah daerah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kuningan serta Badan Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Kuningan menggelar acara danamon bulan kepedulian lingkungan.
Dalam kesempatan tersebut danamon grup menyerahkan satu unit motor sampah serta empat gerobak sampah kepada pemerintah daerah sebagai bentuk dukungan serta kepedulian danamon terhadap lingkungan.
Hadir dalam acara Wakil Bupati Kuningan Drs. H. Momon Rochmana, MM, Kepala Dinas Dinas Perindustrian dan Perdagangan Nana Sugiana, SE. M.Si, Triono Walinugroho selaku Cluster Manager Danamon Kuningan serta undangan lainnya.
Triono Walinugroho mengatakan kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan sekali setiap tahunnya serta diselenggarakan di seluruh cabang dan anak perusahaan danamon untuk mendukung perwujudan ekonomi hijau serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.
Danamon peduli lingkungan, lanjut Ia, sejalan dengan program kementrian terkait pemeliharaan lingkungan,”Kegiatan ini sebagai alat sosialisasi kepada masyarakat untuk terus bersama-sama menjaga dan memelihara lingkungan,” ujarnya.
Sementara itu Wakil Bupati Drs. Momon Rochmana, MM memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan danamon bulan kepedulian lingkungan, hal ini sejalan dengan program-program yang telah dicanangkan pemerintah daerah terhadap lingkungan,”Kegiatan ini memberikan kontribusi yang cukup baik guna pemeliharaan lingkungan, jika semua stakeholder memberikan dukungan nyata seperti yang dilakukan bank danamon InsyaAlloh program-program pemerintah terkait lingkungan dapat cepat tercapai,” ungkapnya.
Khususnya lingkungan pasar, lanjut beliau, kebersihan, kenyamanan, keamanan harus tetap terjaga sehingga akan mendukung gairah dari para pelaku pasar itu sendiri, dan pada akhirnya dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat,”Pasar harus diciptakan bukan hanya tempat berniaga tetapi juga sebagai tempat rekreasi.”
Terkait bantuan yang diberikan bank danamon, beliau berharap agar motor sampah serta gerobak sampah dapat dipelihara serta dipergunakan sebagai mana mestinya sehingga dapat bermanfaat bagi pemeliharaan lingkungan.
Wakil Bupati Drs. Momon Rochmana, MM, berpesan agar kegiatan ini dapat terus diselenggarakan secara berkesinambungan supaya dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan serta menjadi contoh bagi stakeholder lainnya agar termotivasi melakukan kegiatan serupa. (Beben)
 
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: