Navigation

Bupati Kuningan beri Kadedeuh pada Atlet Berprestasi



Prestasi Atlet dari Kabupaten Kuningan   yang meraih mendali pada Pekan  Olah Raga Nasional XVIII di Riau tahun 2012 dan Peraih mendali pada  Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) ke-XIV 2012 mendapat apresiasi dari Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dengan memberikan kadeudeuh kepada para atlet berprestasi tersebut.
Pemberian kadeudeuh tersebut dilakukan pada acara apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah kabupaten Kuningan pada hari Senin (22/10) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan, para kepala SKPD dan para peserta apel.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya  mengungkapkan kebanggannya atas prestasi yang telah diukir oleh para atlet-atlet kuningan “putra-putri terbaik kabupaten Kuningan telah mampu berprestasi membanggakan di tingkat Nasional  yakni pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XVIII tahun 2012 di Riau menghasilkan 3 mendali Emas, 1Perak dan 1mendali Perunggu yang diraih oleh 4 orang atlet antara lain Dudung Suhenda yang memperoleh 1 mendali emas dari nomor Lontar Martil Putra, Eki Pebri Ekawati  yang memperoleh 1 mendali emas dari nomor tolak peluru putri, Ika Puspa Dewi yang memperoleh 1 mendali Emas dari nomor lompat tinggi putri, dan 1 mendali perak dari nomor lompat jangkit, Rio Prasteyo yang memperoleh 1 mendali Perunggu dari nomor lari 400 m gawang putra. Serta atlet Paralympic pada pekan Paralympic Nasional (PAPERNAS)   ke- XIV tahun 2012 di Riau dengan menghasilkan 3 mendali emas, 6 Mendali Perak dan 1  mendali perunggu dari cabor Atletik, catur dan bulu tangkis yang diraih oleh 7 orang atlet antara lain : Agung Fajar Bayu Aji yang memperoleh 1 mendali emas dari cabor atletik, Tati hartati yang memperoleh 1 mendali emas dan 1 mendali perak dari cabor Catur, Isan Nurhaida yang memperoleh 1 mendali emas  dan 1 mendali perak  dari cabor atletik, Mimin Aminah yang memperoleh 2 mendali perak dari cabor Atletik, Andreas yang memperoleh 1 mendali perak dari cabor Atletik,  Yudira yang memperoleh 1 mendali perak dari cabor Bulu Tangkis beregu putra dan  Seni yang memeperoleh 1 mendali perunggu dari cabor Atletik” kata bupati kuningan.
“Pada kesempatan ini juga saya atas nama pemerintah daerah maupun pribadi dan keluarga mengucapkan selamat dan sukses kepada ank-anaku sebagai putra-putri terbaik kabupaten Kuningan yang telah mampu  mengangkat harkat martabat serta mengharumkan nama baik kabupaten kuningan di pentas nasional” tambah H. Aang Hamid Suganda
Selanjutnya Bupati Kuningan menjelaskan bahwa penghargaan berupa uang kadeudeuh tiada lain diberikan  sebagai bentuk perhatian dan rasa terima kasih pemerintah kabupaten Kuningan atas Prestasi yang telah dicapai oleh atlet-atlet  terbaik kabupaten Kuningan dan juga sebagai motivasi para atlet baik yang telah berprestasi ditingkat nasional, maupun yang masih berprestasi ditingkat regional dan lokal  untuk terus meningkatkan kemampuan sehingga mampu berprestasi lebih baik lagi di masa yang akan datang. –Yohanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: