Navigation

Bupati Kuningan Pimpin Apel di SMAN 1 Jalaksana






Sebagai bentuk kepedulian terdahap dunia Pendidikan di kabupaten Kuningan Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda  rutin mengunjungi sekolah0sekolah yang ada di kabupaten Kuningan untuk melakukan pembinaan kepada para siswa. Seperti yang dilakukan pada hari Senin (29/10) Bupati Kuningan menjadi Pembina Apel di SMA Negeri 1 jalaksana.
 Selain Bupati Kuningan hadir pula kepala Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga Kabupaten Kuningan Drs. H. Maman Suparman, MM, kepala sekolah SMA Negeri 1 Jalaksana dan para guru.
Dalam arahannya Bupati Kuningan H. Aang hamid Suganda mengajak kepada seluruh siswa yang ada untuk terus samangat belajar agar nantinya bisa menjadi orang yang sukses dan dapat berguna untuk kuningan khususnya dan Indonesia pada umumnya “ sekarang sudah banyak orang-orang sukses yang berasal dari kabupaten Kuningan selain mejadi pengusaha banyak pula yang menjadi pejabat Negara oleh sebab itu bapak meminta kepada anak-anakku  sekalian agar rajin belajar agar nantinya kalian juga menjadi orang-orang yang sukses baik itu menjadi pengusaha maupun menjadi pejabat Negara” kata H. Aang hamid Suganda
Selain itu juga Bupati kuningan menyoroti perilaku anarkis pelajar yang terjadi akhir-akhir ini dengan maraknya tawuran anatar pelajar” kalian siswa-siswa pelajar yang ada di Kuningan jangan sekali-kali ingin meniru  perilaku pelajar yang anarkis  yang sering tawuran, kalian pelajar dari Kuningan harus menjadi contoh yang baik bagi pelajar yang lain , selain itu juga jangan pernah coba-coba untuk memakai narkoba karena dengan menjadi pecandu narkoba dipastikan masa depan kalian akan hancur” tambah Bupati Kuningan.
Diakhir arahannya Bupati Kuningan mengajak seluruh pelajar dan para guru yang hadir untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kuningan dan juga memelihara hasil pembangunan yang sudah ada –Yohanes-
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: