Navigation

BUPATI RESPON BAIK PERSITA KUNINGAN




Bupati Kuningan H. Aang hamid Suganda merespon baik kehadiran Persita Kuningan. Club yang akan berlaga di Indonesia Super League ( ISL ) itu merupakan club promosi karena sebelumnya Persita berlaga di Divisi Utama ISL. Sebelumnya Persita bermarkas di Stadion Benteng Tanggerang, pada musim 2012/2013 ini Persita akan bermarkas di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan selama satu musim.
Selain karena Stadion Benteng dalam tahap renovasi juga sulitnya keluar ijin dari pihak kepolisian menjadikan alas an jajaran manajemen Persita menjadikan Kuningan sebagai Home Base Persita. Setiap menggelar pertandingan di Tanggerang supporter Persita selalu bentrok dengan supporter Persikota sehingga pihak kepalosian setempat tidak memberikan ijin pertandingan.
Bupati Kuningan sangat menyembut baik kehadiran Persita Tanggerang yang kini bermarkas di Kuningan, selain dapat memotivasi anak-anak muda kuningan untuk dapat lebih berprestai dalam bidang sepak bola, juga dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Kuningan setiap akhir pekan. Setiap minggu kita akan kedatangan tim-tim bagus yang berlaga di ISL, hal ini dapat menjadi arena refreshing dan hiburan bagi masyarakat Kuningan.
Selain itu Bupati juga berharap agar kedepan Persita Kuningan dapat berprestasi lebih baik lagi sehingg dapat bersaing dengan club-club terbaik sekelas Persib Bandung, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Arema Indonesia, dan club lainnya.
Hal ini merupakan kesempatan baik bagi anak-anak Kuningan, dalam 2 laga ujicoba Kemarin PESIK Kuningan yang berlaga di divisi satu dapat berkesempatan melakukan uji tanding dengan club ISL Persita Kuningan, dan hasilnya pun tidak mengecewakan PESIK dapat mengimbangi permainan Persita. “ Kedepan tentunya saya berharap ada pemain Kuningan yang dapat berlaga di ISL “. Tutup Aang. *DOniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: