Navigation

BUPATI UNDI UNDIAN SIMPEDES BRI




Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda didampingi Wakil Bupati H. Momon Rochmana, menghadiri pengundian Simpedes BRI Semester I yang diselenggarakan di Taman Kota Kuningan Sabtu 20/10. Bupati yang secara resmi mengundi hadiah untuk para nasabah tersebut juga di damping dari pihak Kepolisian, KODIM, Notaris, serta disaksikan oleh 400 undangan dan para pegawai BRI se-Kabupaten Kuningan.
Menurut Assisten Manager Bisnis Mikro ( AMBM ), Dadang Heryanto yang mewakili Pemimpin Cabang BRI Kuningan, I Priyanto Wisnu R, hadiah utama berupa Suzuki Swif  merupakan satu dari 75 hadiah yang disediakan dalam undian Simpedes.

Adapun hadiah lainnya 3 unit sepeda motor Honda Blade Repsol sebagai hadiah ke 1. Lalu, untuk hadiah ke 2  terdiri dari 5 unit sepeda motor Yamaha mio.
Sementara hadiah ke 3 lanjut dia, terdiri dari 7 unit sepeda motor Honda new beat spoke, hadiah ke 4 3 unit sepeda motor Honda absolute revo. Sedangkan hadiah ke 5 berupa 28 buah kulkas sanyo ( 27 BRI Unit dan 1 kanca BRI ) dan terakhir hadiah ke 6 terdiri dari 28 buah mesin cuci sanyo.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pembangunan yang kita laksanakan saat ini adalah pembangunan yang sinergi antara pelaku pembangunan yaitu Pemerintah, sector swasta dan masyarakat sebagai pemangku kepentingan ( stakeholder ) sekaligus pengguna manfaat dari pembangunan itu sendiri.

Dalam mewujudkan tujuan pembangunan kiranya Pemerintah Daerah mengharapkan khususnya pihak BRI dapat ikut membantu program-program pemerintah yang akan dan sudah berjalan dengan memberikan kemudahan kepada masyarakat atau nasabah di Kabupaten Kuningan, menyediakan Kredit murah dan produktif seperti Kredit Usaha Rakyat ( KUR ) memungkinkan dunia usaha lebih bergairah lagi sehingga pertumbuhan ekonomi semakin cepat.. Pinta Bupati *DOniS*

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: