Navigation

CABOR FUTSAL MILIK KUNINGAN





Cabang olahraga (Cabor) Futsal di event Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat ke VIII kembali dapat dipertahankan tim futsal Kuningan, setelah sebelumnya Porpemda ke-VII di Cirebon tim futsal Kuningan juga menggondol medali emas.
Tim futsal Kuningan yang digawangi Deni Komara cs pada pertandingan pertama tanpa kesulitan menyisihkan tim futsal Kabupaten Cianjur dengan skor 7-2, kemudian pada pertandingan kedua tim futsal Kuningan berhadapan dengan tim futsal kota Bogor, kembali poin penuh diraih dengan skor 5-3.
Pada partai berikutnya tim futsal Kuningan harus menjajal kekuatan eks pemain persib yang tergabung dalam tim futsal Kota Bandung, di babak pertama Kuningan sempat tertinggal dengan gol cepat yang dilesakkan pemain belakang namun tak lama kemudian Deni Komara lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalty menggetarkan jala gawang tim futsal bandung, tim futsal Kuningan terus meningkatkan serangan kemudian membuat kedudukan berubah menjadi 2-1 lewat sontekan Yono bernomor punggung 2, gol demi gol tercipta dan akhirnya dengan susah payah tim futsal Kuningan unggul dengan skor 8-5.
Di partai final justru tim futsal Kuningan tidak menemui kesulitan ketika bertemu dengan tim futsal Kota Bekasi, permainan apik ditunjukkan tim besutan jaka chaerul dengan skor 6-3, hasil tersebut akhirnya mengahntarkan tim futsal Kuningan meraih medali emas pada cabang olahraga futsal.    (Beben)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: