Navigation

WAKIL GUBERNUR JAWA BARAT BUKA KEJUARAAN BULU TANGKIS




Wakil Gubenur Jawa Barat Yusuf Macan Efendi membuka secara resmi kejuaraan Bulu Tangkis kelompok usia  Dede Yusuf Cup yang digelar di GOR Ewangga Kuningan pada hari Senin ( 30/10). Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, H. Yosep Setiwan, Ketua TP PKK Hj.utje Ch Suganda beserta para undangan.
Kejuaraan Bulu Tangkis  kelompok usia yang memperebutkan tropi dari wakil Gubenur Jawa Barat tersebut diikuti hampir  610 peserta yang berasal dari berbagai club yang tersebar di Jawa Barat, Jawa tengah, DKI dan Jawa Timur dengan pertandingan yang dibagi kedalam tiga kelompok usia yaitu usia dini, dewasa dan veteran.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya dan sangat antusias menyambut  kejuaraan tersebut “ kejuaraan Bulu Tangkis ini sangat baik untuk perkembangan olahraga di kabupaten kuningan terutama untuk mencari bibit-bibit unggul  di bidang olahraga Bulu Tangkis  selain itu juga karena kejuaraan ini diikuti oleh para atlet yang berasal dari luar kabupaten kuningan maka hal tersebut dapat dijadikan promosi baik itu tempat-tempat wisata maupun makanan-makanan khas kuningan” kata H. Aang Hamid Suganda.
Senada dengan bupati Kuningan, Wakil Gubenur Jawa Barat Yusuf Macan Efendi sanagt antusias terhadap kejuaraan Bulu Tangkis kelompok usia tersebut” ini adalah ajang yang tepat untuk mengembalikan kejayaan  dunia Bulu tangkis di Indonesia karena saya percaya dari kejuaraan ini akan lahir bibit-bibit atlet Bulu Tangkis yang unggul yang mampu berprestasi dan mampu mengharumkan kembali nama Indonesia di berbagai kejuaraan Bulu Tangkis” kata Wakil Gubenur Jawa Barat.-yohanes-
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: