Navigation

KECAMATAN HARUS PUNYAI KEUNGGULAN




Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda meresmikan Mesjid Ar-Rahman Kecamata Cimahi. Mesjid yang dibangun secara swadaya ini merupakan Mesjid yang berada di lingkungan Kantor Kecamatan Cimahi dan akan dipergunakan sebagai sarana beribadah bagi para penghuni Kantor Kecamatan Cimahi.
Selain meresmikan Mesjid Ar-Rahman Bupati juga melakukan pertemuan dengan Forum Camat se-Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini selain ajang silaturahmi antara Bupati dan Camat juga merupakan evaluasi kegiatan bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.
Camat Cimahi Tata Suharta, SH dalam sambutannya mengatakan pihaknya menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Kuningan yang telah memberikan perhatian serta bantuan baik moral maupun material sehingga Kecamatan Cimahi lambat laun dapat membangun serta dapat mensejajarkan diri dengan kecamatan lainnya yang lebih maju.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan momentum refleksi terhadap perjalanan penyelenggaraan pemerintahan kecamatan, sebagai bagian dari organisasi Pemerintahan Kabupaten Kuningan. Kecamata Cimahi perlu melakukan evaluasi, reposisi dan instropeksi terhadap berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan sesuai dengan visi dan misi Kuningan.
Masih menurut Bupati, pada kesempatan ini saya perlu memotivasi kepada para camat untuk memiliki program unggulan tiap-tiap kecamatan agar dapat menggali potensi yang dimiliki, baik itu potensi ekonomi, budaya maupun kearifan local lainnya yang dapat dikembangkan dan menjadi keunggulan/kekhasan kecamatan, yang pada akhirnya akan mendukung terhadap pelaksanaan program-program pemerintah daerah supaya dapat berjalan dengan baik. Tutup Aang  *DOniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: