Navigation

BUPATI BERI BANTUAN UNTUK AEP


Bupati Kunigan H. Aang Hamid Suganda didampingi ketua TP PKK Hj. Utje Ch Suganda, Kepala Bagian Ekonomi Setda Trisman Supriatna, M.Pd, Kepala Bagian Umum Setda Kadjo KS, Rabu (14/11) secara langsung mengunjungi stafnya Aep Saepuloh, SE yang berusia 42 tahun Kasubag Pengembangan Potensi dan Investasi Daerah pada bagian ekonomi setda yang mengalami kecelakaan lalu-lintas sehingga mengharuskan kedua kakinya diamputasi serta mengakibatkan cacat permanen.
Aep dalam perjalanan mudik ke kampung halamannya Tasik dengan mengendarai sepeda motor terserempet sepeda motor lainnya yang sedang dalam kecepatan tinggi sehingga mengakibatkan sepeda motor yang dikendarainya terpental tepat di depan tronton, Aep pun sempat menghindar namun nahas kedua kakinya sudah tidak dapat mengelak lagi sehingga terlindas ban tronton.”Saya sempat menyelamatkan kepala agar tidak terlindas tetapi tidak sempat menyelamatkan kedua kaki,” ujarnya
Kejadian ini, lanjut Ia, merupakan pukulan berat baginya dan juga keluarga, namun kejadian ini tidak lantas kami jadikan hambatan untuk terus berjuang menjalani hidup,”Sampai saat ini Saya masih bisa bercanda apalagi sama Bu Utje yang sudah beberapa kali menengoknya,” terangnya.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda merasa bangga sekaligus terharu saat melihat Aep yang telah kehilangan kedua kakinya namun tetap semangat untuk mengarungi kehidupan dengan mental yang cukup kuat,”Ini merupakan mukjizat dari Alloh SWT yang masih memberikan kesempatan kepada saudara Aep untuk bisa bertahan hidup,” ujarnya.
Ini bukan hanya masalah kehilangan kaki, lanjut beliau, namun lebih pada mental yang kuat yang mampu membuat saudara Aep ini dapat bertahan serta tetap kelihatan kuat, tegar menghadapi kehidupan sehari-hari.
Hal tersebut juga diamini Hj Utje Ch Suganda yang tak henti-hentinya memberikan wejangan kepada Aep terutama untuk terus ceria, sabar, kuat dalam mengarungi kehidupan kedepannya,”Pa Aep ini merupakan teladan yang patut untuk kita tiru dengan kondisi yang sedemikian memprihatinkan namun beliau masih sanggup becanda menghibur tamu yang hadir, tabah, tidak putus harapan,” ungkapnya
Pada kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda secara langsung memberikan bantuan uang sebesar 35 juta rupiah yang diperuntukan bagi pengobatan serta biaya-biaya lainnya. (beben)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: