Navigation

BUPATI HADIRI ACARA PISAH SAMBUT PEGAWAI DI LINGKUP ASISTEN ADMINISTRASI


Pisah sambut pegawai di lingkup asisten administrasi digelar Kamis (22/11) di Prima Resort Kuningan, adapun pegawai yang mendapat promosi, rotasi dan mutasi diantaranya, Eed Heryadi, Aji Proyogi, Indra Bayu Permana, Yayah Komariah, Abdulah, Anwar Nasihin, H. Udin Ahyadin, Dina Ahmad serta Cece Hendra Krisianto.
Hadir Asisten Administrasi Uus Rusnandar, S.H, M.Si, Kepala bagian Umum Setda Kadjo, KS, Kepala Bagian Keuangan Uka Sukari, SE, Kepala Bagian Humas Setda Drs. Asep Budi Setiawan, M.Si.
Indra Bayu Permana mewakili pegawai yang mengalami promosi, rotasi serta alih tugas mengatakan promosi, rotasi, alih tugas merupakan kebutuhan suatu organisasi untuk dapat terus berjalan, bergairah dan tetap menjalankan kinerja sesuai tupoksinya .
Pengalaman perjalanan kerja, lanjut Ia, merupakan modal bagi seorang pegawai baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas-tugas pekerjaan nantinya,”Pengalaman bekerja sangat berarti untuk pendewasaan berpikir, bertindak serta pengambilan keputusan,” ujarnya.
Sementara itu bupati H. Aang Hamid Suganda mengatakan seorang pegawai yang mengalami promosi, rotasi dan mutasi harus selalu siap karena merupakan konsekuensi dari pekerjaan itu sendiri,”Proses itulah yang menjadikan suatu organisasi dapat berjalan dengan baik sehingga tidak ada alasan bagi pegawai merasa dirugikan ketika mengalami hal tersebut,” tandasnya.
Lebih lanjut, beliau mengatakan tidak ada istilah tempat pekerjaan yang basah atau kering karena dimanapun tempat bekerja mengandung tugas-tugas yang berbeda, tanggungjawabnya pun berbeda.
Beliau mengajak kepada seluruh pegawai untuk tetap fokus bekerja sesuai denan tupoksinya masing-masing menjalankan pekerjaan sama dengan ibadah sehingga harus selalu dinikmati apapun yang dihadapi,”Jadikan pengalaman bekerja sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas-tugas lainnya.” (beben)


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: