Navigation

BUPATI LEPAS TIM SEPAKBOLA PIALA HAORNAS KUNINGAN



Sebanyak 23 orang pemain serta 5 official tim sepakbola yang akan berlaga di kompetisi piala haornas 2012, Minggu (11/11) resmi dilepas Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda di halaman pendopo Setda, kejuaraan haornas sendiri diikuti 24 tim seluruh Jawa Barat yang akan digelar di Kabupaten Subang. Ikut hadir dalam acara pelepasan manajer tim H. Nurman, Yudi Iskandar, pelatih Ade Lesmana serta undangan lainnya.
Dalam arahannya Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengatakan sejumlah tim dari seluruh Jawa Barat akan mengikuti kompetisi piala haornas termasuk Kabupaten Kuningan sendiri ini merupakan momen untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki, pengalaman bertanding, skill sepakbola akan diuji,”Tunjukan kemampuan terbaik kalian serta junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam olahraga,” tandasnya.
Kalian, lanjut beliau, diberi kelebihan mempunyai kemampuan dalam bidang olah raga khususnya sepakbola, diberi kaki-kaki yang kuat untuk mengolah bola, dan tidak lupa jaga kekompakan tim jangan bermain secara individual.
Beliau meminta kepada seluruh pemain untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing sehingga dalam pertandingan nantinya dapat menunjukkan kemampuan secara maksimal,”Makanan, minuman, tidur yang cukup harus selalu diatur serta tidak lupa berdo’a untuk hasil terbaik,” pungkasnya. (beben)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: