Navigation

BUPATI KUNINGAN LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE DESA MULYAJAYA



Bupati kuningan H. Aang hamid suganda S.Sos lakukan kunjungan kerja ke desa Mulya jaya kecamatan Cimahi yang di damping oleh kepala dinas bina marga Drs. Rusliadi dan kepala bagian pembangunan Ir. Bambang Heriyanto hadir pula camat Cimahi beserta muspika yang di sambut dengan marcing band siswa SD.
Pada kesempatan itu bupati kuningan sempat meninjau jalan yang telah di hotmik dengan panjang 1500 meter dan lebar 2,5 m dan menijau jalan desa yang telah d bangun secara suwadaya yang panjang nya mencapai 2500 m dan lebarnya 3 m dan meninjau pula banguna SD yang telah di renopasi sebanyak 2 lokal yang telah rampung pelaksanaan nya.
Bupati kuningan juga menyaran kan pembanguna jangan hanya terpokus pada bangunan nya saja tapi harus d tata dalam lingkungan nya juga terutama pagar pembatas dan taman supaya suasana dalam sekolah terasa sejuk supaya siswa dalam melaksanakan belajar nya betah ada dalam lingkungan sekolah tersebut.
Pada kesempatan itu pula Bupati Kuningan mengarahkan kepada kepala desa Mulya jaya untuk membangun Desa nya jangan terhenti pada kepemimpinan dirinya saja, kepala desa mulya jaya d harap kan bisa membangun desa nya secara bertahap dan mampu mensejah terakan rakyatnya secara merata.
Pada kesempatan itu pula bupati kuningan di perkenan kan untuk memotong tumpeng nasi kuning dalam perayaan hari Ulang tahun yang ke 70 yang pontongan tumpengnya d serahkan kepada tokoh masyarakat desa Mulyajaya.  (IIP)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: