Navigation

BUPATI TETAP KONSEN LINGKUNGAN



Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda tetap komitmen terhadap  lingkungan. Bahkan sampai kepada hal-hal terkecilpun yang menyangkut lingkungan Bupati tetap memperhatikannya. Ini terbukti ketika beliau melaksanakan Car Free Day, minggu 2 Desember 2012 di Jalan Siliwangi Kuningan. Ketika melintasi jalan tersebut dan melihat ada pohon di pot pinggir jalan yang kelihatan patah, beliau tidak segan untuk membereskanya sendiri tanpa memerintahkan ajudan maupun staf yang lainnya.
Inisiatif seperti ini seharusnya mendorong kita sebagai masyarakat, karena lingkungan yang baik dan lestari kelak akan meyelamatkan anak cucu kita. Air, tanah dan apapun kelak akan dihasilkan oleh lingkungan sehingga menjadi kewajiban kita semua untuk terus memelihara dan menjaga kelestarianya agar kedepan lingkungan dan alam juga akan memberikan yang  terbaik bagi kehidupan kita.
  Saya masih tetap konsen memelihara lingkungan, karena lingkungan kelak yang akan menolong anak cucu kita, apabila lingkungan kita rusak maka sengsaralah anak dan cucu kita kedepan, sebaliknya apabila lingkungan kita terjaga maka lingkungan akan memberikan yang terbaik bagi kehidupan kita dan anak cucu kita. “ terang Bupati dua periode tersebut.
Dalam berbagai kesempatan juga H. Aang sering mengajak keapada segenap lapisan masyarakat untuk tetp konsen untuk menjaga lingkungan, apalagi Kabupaten Kuningan telah mencanagkan sebagai Kabupaten Konservasi. Hal itu tentunya merupakan tonggak dan motivai kita untuk terus melestarikan lingkungan agar tetap terjaga dan terawat dengan baik.
Bupati juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, setalah dilakukan evaluasi dari program Car Free Day ini hanya satu kekurangan yaitu selalu menyisakan tumpukan sampah. Oleh karena itu saya mengajak kepada semuanya agar sampah beka jajanan di buang ke tempat sampah yang telah disediakan. Pungkas Aang. *DOnis*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: