Navigation

PEMKAB TERIMA 2000 ZAK SEMEN DARI INDOCEMENT



Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jum’at (7/12) bertempat di halaman setda menerima bantuan 2000 zak semen dari perusahaan Indocement pusat melalui unit Indocement Palimanan Cirebon, bantuan yang tiap tahunnya diterima tersebut naik dari awalnya berjumlah 1000 sekarang menjadi 2000 zak.
“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) terhadap daerah tetangga terutama Kabupaten Kuningan, terlebih Kabupaten Kuningan memiliki kontribusi penting berupa suplai air bagi Perusahaan kami,” ujar Alexander Frans, selaku Coorperate Public and Internal Affair Division Manager Jakarta.
Untuk itu, lanjut Ia, kami juga ingin memberikan kontribusi bagi Kabupaten Kuningan walaupun bantuan ini jauh dari kata cukup,”Kami akan terus mengupayakan kegiatan bantuan ini untuk terus dilaksanakan dan kalo perlu akan ditambahkan,” tandasnya.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuningan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan semen sebanyak 2000 zak karena bantuan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kuningan,”Hubungan ini harus terus berkesinambungan dan masyarakat telah merasakan hasilnya,” ujarnya.
Bantuan ini, lanjut beliau akan disalurkan untuk kebutuhan rumah, selokan yang jebol ketika terkena bencana banjir sehingga bantuan ini sangat bermanfaat dan diharapkan dapat terus dipertahankan.
Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut Sekretaris Daerah Kuningan Drs. Yosep Setiawan, M.Si, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Kamil Ganda Permadi, MM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan H. Suraja, SE, M.Si, Kepala Badan Penanggulang Bencana Daerah Drs. Hidayat Mu’min. (beben)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: