Navigation

H. Momon Rochmana Buka Bhaksos IPPMK



Menjadi perantauan bukan berarti lupa untuk membangun tanah kelahirannya. Hal tersebut yang tergambar dari apa yang dilakukan oleh Ikatan  Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuningan (IPPMK) se- Jadetabek yang menggelar Bhakti Sosial (Baksos). Kegiatan rutin yang digelar tiap tahunnya oleh IPPMK tersebut pada tahun ini mengambil tempat di Desa Galaherang kecamatan Maleber  yang digelar mulai dari tanggal 21 Januari 2013 sampai 30 januari 2013. 

Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana yang membuka acara bhaksos tersebut mengungkapkan rasa bangganya  kepada para mahasiswa yang telah memilih lokasi bhakti sosial di desa  Galaherang kecamatan Maleber “ saya harapkan dari kegiatan tersebut menjadi sumbangsih bagi peningkatan pembangunan  masyarakat  dalam segala aspek kehidupan sosial, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat yang memiliki nilai umpan balik bagi masyarakat juga para mahasiswa , terutama bagi mereka yang akan mengakhiri masa perkuliahannya sedangkan masyarakat memperoleh tambahan bekal dalam mewujudkan kemandiriannya  dalam mendorong laju perubahan ke arah yang lebih berkualitas” tambah H. Momon Rochmana.


Selain itu juga wakil Bupati Kuningan  diakhir sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ikatan pemuda pelajar dan Mahasiswa  Kuningan (IPPMK) yang telah mempunyai gagasan mulia dan positif untuk turut memikirkan, memperhatikan dan mengembangkan  kemajuan daerah yang secara lansung mendukung terwujudnya masyarakat madani.

Dalam bhakti sosial tersebut dilaksanakan berbagai macam kegiatan diantaranya penyuluhan terhadap pemuda gala herang tentang bahaya Narkoba bekerjasama dengan BNNK Kuningan, penyuluhan kepemudaan bekerja sama dengan KNPI, penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis bekerjasama dengan dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan, penyuluhan pertanian bekerjasama dengan BP4K dan penanaman pohon. –Yohanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: