Navigation

HARI AMAL BHAKTI DEPARTEMEN AGAMA KE 67



Bertempat di Pandapa Paramarta Kementrian Agama Kabupaten Kuningan mengadakan peringatan Hari Amal Bhakti ke-67 pada hari Kamis (3/1) yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Forum Komunikasi  Pimpinan Daerah, serta para undangan.
Puncak Peringatan Hari Amal Bhakti ke-67 tersebut dilaksanakan dalam sebuah Upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana dan diikuti oleh para pegawai Departemen Agama kabupaten Kuningan.


Kepala Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kuningan Drs. H. Agus Abdul Kholik, MM dalam laporannyamenjelaskan , berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Departemen Agama  ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya penilaian KUA percontohan,pemberian Bantuan untuk sertifikasi tanah wakaf,lomba tumpeng, lomba kebersihan dilingkungan kerja dan lain-lain.
Sementara itu sambutan Mentri Agama Republik Indonesia yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana  mengungkapkan bahwa untuk tema Hari Amal Bhakti kementrian Agama Ke-67 tahun 2013 yaitu “ Meningkatkan Kinerja Kementrian Agama dengan Profesionalisme dan Integritas”. Dimana dalam tema tersebut Menteri Agama Republik Indonesia meminta komitmen seluruh jajaran aparatur Kementrian Agama agar bekerja secara profesional dan memiliki integritas. “Profesional tanpa integritas akan membawa kerugian dan kehancuran, sedangkan integritas tanpa profesionalisme akan menyebabkan kita jalan di tempat di tengah dunia yang kompetitif”
Lebih lanjut Mentri Agama republik Indonesia menjelaskan bahwa ada 5 bidang yang menjadi program strategis kementrian Agama  yaitu : peningkatan kehidupan beragama, peningkatan kualitas kerukunan umat beragama, peningkatan kualitas pendidikan agama dan pendidikan keagamaan, peningkatan kualitas penyelenggaraan ibadah haji, serta tata kelola kepemerintahan yang baik (goodgovernance). –Johanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: