Navigation

Bupati Hadiri Maulud Nabi di SD Ciniru.



Bupati kuningan H. Aang Hamid Suganda menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1434 dan peresmian gedung SDN Ciniru kecamatan Jalaksana. Hadir dalam acara tersebut ketua TP PKK kabupaten Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, camat Jalaksana, Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Kuningan beserta para undangan.

Bupati kuningan H. Aang dalam Sambutannya   mengungkapkan rasa syukurnya “ rasa bangga  dan bahagia layak saya ucapkan, sebab disaat peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, sekaligus akan segera diresmikannya gedung SDN Ciniru Jalaksana, yang tentunya akan bermanfaat khususnya bagi pendidikan generasi penerus. Karena sekolah dasar sebagai lembaga pendidikan pada masa-masa usia dini bagi perkembangan kecerdasan anak”.

Selain itu juga Bupati kuningan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan jalinan kerjasama yang telah terbina dengan harmonis. “ arahnya tiada lain mendorong masyarakat lebih maju dalam hal kemandirian, kemampuan berkreativitas dan lebih utama lagi ketahanan mental spiritualnya yang dinapasi oleh keimanan dan ketaqwaan yang kuat dan melalui peresmian kali ini, marilah kita segarkan kembali niat, tekad dan semangat untuk senantiasa mencontoh dan menteladani perilaku dan sikap nabi baik dalam rangka Hablum Minallah maupun dalam konteks Hablum Minannas untuk mencapai sejahtera lahir dan batin dalam naungan Ridho-Nya.      -Johanes-
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: