Navigation

BUPATI RESMIKAN BANK BTN




Bupati Kuningan H Aang Hamid Suganda meresmikan Bank BTN Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kuningan di ruko jalan Jenderal Sudirman nomor 05, Kuningan, Senin (25/2/2013).

Kepala Cabang Bank BTN KCP Kuningan, Suhendrotomo dalam sambutannya mengungkapkan  bahwa peresmian kantor baru Bank BTN KCP Kuningan merupakan langkah awal dari halaman pertama Bank BTN KCP Kuningan untuk selanjutnya dapat berpartisipasi dalam pembangunan di kabupaten Kuningan dan  dapat membantu masyarakat kabupan Kuningan.

“Masyarakat biasanya mengenal  Bank BTN  dengan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Namun, untuk sekarang ini lagi digalakkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang menyasar kedua sektor yang diminta Bapak Bupati yakni sektor Pertanian dan Pariwasata. Sekarang ini kami sedang membiayai bidang agribisnis yaitu peternak telur ayam, perikanan, sapi perah dan ubi,” katanya.

Selain itu juga Kepala Cabang Bank BTN KCP Kuningan  Suhendrotomo menambahkan bahwa dengan adanya kantor baru diharapkan dapat memberi semangat terbaru bagi seluruh karyawan Bank BTN dan juga bagi nasabah pun lokasi kantor baru memiliki akses yang lebih mudah dijangkau nasabah. “Disini juga fasilitasnya lebih bagus sehingga kurang lebih 6000 nasabah kami bisa bertransaksi dengan lebih nyaman dan representatif “.

Sementara itu bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya sangat menyambut baik dengan adanya program dari Bank BTN yang mulai peduli dengan  sektor Pertanian dan Pariwasata. Sekarang ini kami sedang membiayai bidang agribisnis yaitu peternak telur ayam, perikanan, sapi perah dan ubi. “Sebagai daerah konservasi, Kabupaten Kuningan telah berkomitmen untuk fokus mengembangkan sektor pariwisata dan pertanian yang menjadi tulang punggung perekonomian penduduk Kuningan dan penyumbang terbesar dalam Produk Domestik Regional Bruto (PDRB). Oleh karena itu, Bank BTN harus lebih berkreasi dan berinovasi untuk turut membantu mengembangkan kedua sektor tersebut,”
-Yohanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: