Navigation

Pimpin Apel Kesadaran Wagub Ingatkan Jangan Golput.



Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana mengingatkan para peserta Apel kesadaran Nasional untuk menggunakan haknya dalam pemilihan Gubenur dan wakil gubenur yang akan digelar pada tanggal 24 februari 2013. Hal tersebut diungkapkan dalam  Apel kesadaran Nasional di Halaman Setda Kab. Kuningan pada hari Senin 18 Februari 2013. Apel Kesadaran nasional yang rutin dilaksanakan sekali dalam satu bulan tersebut merupakan salah satu sarana menyampian informasi dan juga salah satu upya pembinaan  dan peningkatan mental dan disiplin para anggota Korpri. Hadir dalam kesempatan tersebut : Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Para Staf Ahli , para Asisten, para kepala SKPD. Selain itu juga ada yang lain dari peserta Apel kesadaran tersebut dimana dihadiri juga oleh para relawan Tagana selain para pegawai Setda.
“pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh peserta apel kesadaran nasional marilah bersama-sama mensukseskan pemilihan umum ini ajaklah semua saudara, kerabat, tetangga, dan seluruh masyarakat dilingkungan kita yang sudah memiliki hak suara untuk berbondong-bondong ke TPS guna menggunakan hak pilihnya , sebagai aparatur negara jadila contoh yang  baik bagi masyaakat, beri himbauan dan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya pemilihan Umum” kata wakil Bupati Kuningan.


Dalam kesempatan itu juga wakil bupati Kuningan mengingatkan tentang pelaksanaan MTQ ke 41 tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2013 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kadugeude “ saya mengingatkan kepada kepala Dinas, Badan, kantor, lembaga agar saudara dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut”
Mengenai benacana alam yang sekarang rawan terjadi  H. Momon Rochmana juga mengingatkan kepada para peserta apel .” perlu kita ketahui besama bahwa saat ini kita berada pada Siaga darurat  banjir dan tanah longsor, dalam kaitan ini BPBD Kabupaten Kuningan telah mempersiapkan 3 (tiga) posko : yaitu Posko Utama dan 2 posko lapangan untuk posko utama lokasi di kantor BPBD Kabupaten Kuningan, sedangkan posko lapangan berada di wilayah Barat tepatnya di kecamatan Darma dan di Wilayah Timur berada di kecamatan Ciwaru. Selanjutnya dalam masa siaga darurat bencana ini telah dipersiapkan 50 relawan yang pada saat ini dihadirkan untuk mengikuti apel kesadaran nasional hal ini sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam rangka siaga darurat bencana banjir dan tanah longsor di kabupaten Kuningan”.
-Yohanes-
 
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: