Navigation

Ciawigebang Kembali Juara Umum





Kecamatan Ciawigebang kembali meraih juara umum MTQ ke-41 tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2013 yang diselenggarakan di kecamatan kadugeude dengan memperoleh point 17. Kepastian Juara umum Bagi kecamatan kadegeude tersebut diperoleh setelah adanya pengumuman dari dewan juri pada acara penutupan MTQ, Rabu (20/2/2013) kemarin. Sedangkan Kecamatan Kadugede sebagai tuan rumah hanya berada di peringkat ke 4. Adapun sepuluh besar peringkat MTQ ke-41 tingkat Kabupaten Kuningan yang meraih juara yaitu, peringkat 1 Kec. Ciawigebang dengan point 17, peringkat 2 Kec. Subang dengan point 12, peringkat 3 Kec. Darma dengan point 9, peringkat 4 Kec. Kadugede dengan point 8, peringkat 5 Kec. Cigugur dengan point 8, peringkat 6 Kec. Garawangi  dengan point 5, peringkat 7 Kec. Kalimanggis dengan point 5, peringkat 8 Kec. Sindangagung dengan point 5, peringkat 9 Kec. Selajambe dengan point 3, dan peringkat 10 Kec. Luragung dengan point 3.

Drs H. Kamil Ganda permadi, MM selaku ketua panitia dalam sambutannya mengungkapkan rasa gembiranya atas terselenggarakannya MTQ ke 41 yang berjalan dengan lancar”untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada jaajran pemerintahan desa kecamatan Kadegeude serta seluruh masyarakat yang telah turut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ yang ke 41, semoga Allah SWT membelas kebaikan bapak dan ibu sekalian”
Semnetara itu Wakil Bupati Kuningan Drs H Momon Rochmana MM dalam sabutannya  menuturkan bahwa pelaksanaan MTQ ke-41 tingkat Kabupaten Kuningan yang dipusatkan di Kecamatan Kadugede selama dua hari harus dijadikan kebanggaan tersendiri bagi Pemkab dan panitia penyelenggara serta seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh dewan hakim, peserta MTQ  dan masyarakat Kadugede yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan MTQ ke-41 ini. Kepada para peserta yang meraih juara, saya meminta agar dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti pemusatan latihan agar berhasil dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Kuningan dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat 2013 yang sebentar lagi dilaksanakan,”  _johanes-

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: