Navigation

MIPA HARUS JADI MATA PELAJARAN UNGGULAN



Wakil Bupati Kuningan membuka secara resmi Lomba Cerdas Cermat Matematika dan IPA tingkat pelajar SMU se-Kabupaten Kuningan. Acara yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa ITB Kuninga ( KAMIKU ) itu diikuti oleh 11 Sekolah SMU se-Kabupaten Kuningan.
Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Ketua KAMIKU Fahry mengatakan, acara ini selain untuk mengenalkan KAMIKU kepada Pemerintah  Daerah dan Pelajar SMU juga untuk memotivasi para pelajar agar lebih mencintai mata pelajaran MIPA yang oleh sebagain pelajar merupakan mata pelajaran yang dianggap sebagai musuh karena sangat sulit untuk dipelajari.
“Kami selaku mahasiswa tehnik sangat berharap para pelajar Kuningan dapat mencintai mata pelajaran MIPA ini karena mereka merupakan penerus kami  yang sangat kami harapkan dapat masuk ke ITB “ jelas Fahry.
Wakil Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada KAMIKU yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat fositif dan bermanfaat ini. Ini merupakan sumbangsih yang sangat berharga bagi Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan mutu pelajar di Kabupaten Kuningn khususnya bagi mata pelajaran MIPA.
Kedepan kegiatan seperti ini kami harapkan dapat secara rutin dilaksanakan dan insya Allah Pemerintah Daerah akan membatu secara moril maupun materil.
Potensi pelajar yang ada di Kabupaten Kuningan sangat luar biasa, oleh karena itu kegiatan seperti ini sangat penting untuk dikembangkan. Denga kegiatan seperti ini selain untuk menumbuhkan minatpara pelajar dalam mata pelajaran MIPA juga sebagai ajang untuk menjaring para pelajar yang lebih unggul sehingga kedepan pelajar Kuningan ada yang berprestai dalam bidang mata pelajaran ini ditingkt yang lebih tinggi lagi. Papar Wabup * DOniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: