Navigation

Wakil Bupati Hadiri Bhakti Sosial



Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana menghadiri Bhakti Sosial Khitanan Massal yang diselenggarakan Pengelola kegiatan kecamatan Maleber yang diselenggarakan di halaman kecamatan Maleber pada hari Kamis (21/3). Kegiatan Bhakti sosial tersebut diikuti oleh 47 anak yang berasal dari desa-desa yang ada dikecamatan maleber dan kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan beberapa pihak swasta seperti Toserba Fajar, Yamaha dan Kuningan Medical Centre.


Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana dalam Sambutannya mengungkapkan rasa bahagianya atas terselenggaranya kegiatan bhkati sosial khitanan massal tersebut “ terima kasih kepada unit pengelolaan kegiatan (UPK) Kecamatan Maleber yang dapat menyelenggarakan satu wujud keteladanan telah peduli kepada kesehjahteraan anak-anak dengan cara mengkhitan sebagai pelasanaan Sunnah Rosululloh SAW”
H. Momon Rochmana Juga memuji kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengelola Kegiatan Kecamtan (UPK) Maleber “ suatu kegiatan yang patut diteladani oleh warga masyarakat lainnya dengan berbagai kegiatan yang peduli terhadap kondisi dan siatuasi masyarakatnya, kiranya kita sependapat bahwa kemajuan dibidang apapun, terutama upaya untuk memenuhi kebutuhan pembangunan kebutuhan rohani dan eksistensi masyarakat selaku mahluk Tuhan di muka bumi. Sebagai langkah kedepan seluruh komponen masyarakat untuk tetap istiqomah dalam mengawal, memelihara dan mengembangkan Ruh Pastabioul Koerot disegala bidang agar setiap raihan prestasi dan kemajuan yang diraih tidak melupakan kawajiban lain yang tidak boleh luput dari perhatian kita semua yaitu memperhatikan warga masyarakat yang hidupnya masih berada di bahwa garis kemiskinan.”-Yohanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: