Navigation

DEWAN PENDIDIKAN MILIKI GEDUNG BARU



Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda meresmikan gedung baru Dewan Pendidikan Kabupaten Kuningan pada hari Kamis(18/4). Gedung berlantai dua yang berada di kompleks Taman Kota tersebut akan menjadi  gedung baru bagi para pengurus Dewan Pendidikan yang sebelumnya menyewa kantor di daerah Kadugeude.

Wakil Dewan Pendidikan Kabupaten Kuningan Drs. H.Murja  mengucapkan rasa syukurnya    saya  bersama teman-teman pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Kuningan   sangat bahagia dengan diresmikannya gedung Baru Dewan pendidikan ini, selama ini kami menyewa gedung di daerah Kadugede sekarang  kami meliki gedung yang sangat representatif dan memiliki fasilitas yang lengkap semoga dengan dengan gedung baru ini kami Dewan Pendidikan Kabupaten Kuningan akan semakin bersemangat dalam menjalankan tugas.


Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengakui tentang peran penting Dewan Pendidikan dalam implementasi pembangunan dunia pendidikan di Kabupaten Kuningan “ dewan pendidikan sebagai lembaga mandiri yang merupakan mitra kerja pemerintah daerah dalam menyelenggarakan pendidikan khususnya dalam peningkatan mutu pelayanan pendidikan, diharapkan dapat berperan untuk memberikan pertimbangan arahan dan dukungan tenaga, sarana dan prasarana serta pengawasan pendidikan”

Bupati Kuningan berharap dengan pembangunan gedung baru tersebut Dewan Pendidikan akan semakin berkiprah dalam penyelenggaraan pendidikan  “ dengan dimilikinya gedung kantor yang baru diharapkan akan meningkatkan kinerja dewan pendidikan melalui koordinasi dengan mitra kerja seperti halnya dengan pemerintah daerah, dinas pendidikan, PGRI,BMPS, komite sekolah serta unsur pendidikan lainnya .
Hadir dalam acara tersebut kepala Dinas Pendidikan  Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan, ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Ketua Dewan Pendidikan, ketua BMPS, Ketua PGRI beserta para undangan lainnya _yohanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: