Navigation

Kementrian Dalam Negeri Jadikan Kuningan tempat OL.



Sebanyak  80 peserta Orientasi Lapangan yang sedang mengikuti Diklat PIM IV di Kementrian Dalam Negeri R.I diterima oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi,Pembangunan dan keuangan Drs. Agus Sadeli, M.Pd di Aula Dipenda pada hari Rabu (10/4). Hadir juga kepala Bidang Prajabatan dan struktual pusat Teknis dan Struktural  Badan Diklat Kementrian Dalam Negeri Dra. Marisi Parulian, M.Si, Kepala Bidang pendidikan dan Latihan Badan kepegawaian Daerah kabupaten Kuningan H. Hustiadi  para undangan beserta para peserta diklat.




Bidang Prajabatan dan struktual pusat Teknis dan Struktural  Badan Diklat Kementrian Dalam Negeri Dra. Marisi Parulian, M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa para peserta berasal dari Kementrian Dalam Negeri  dan juga dari Pemerintah Daerah yang terbagi dalam 2 angkatan yaitu angkatan 1 dan angkatan 2  dengan 58 PNS dari kementrian Dalam Negeri dan 22 orang dari Pemerintah daerah dimana terdapat 2 orang yang berasal dari Kabupaten Kuningan. 

“observasi Lapangan berlangsung dari hari ini tanggal 10 April 2013 sampai dengan 12 April 2013 dengan lokus di BPMDES Kabupaten Kuningan, BPPT Kabupaten Kuningan, BAPPEDA Kabupaten Kuningan, DISDUKCAPIL Kabupaten Kuningan dan Kecamatan Kuningan, saya berharap para peserta dapat menggali sebanyak mungkin data dan observasi lapangan ini bisa menjadi media untuk menggali potensi-potensi dikabupaten Kuningan selain itu juga diharapkan dengan observasi lapangan ini bisa menjadi ajang komunikasi dengan pemerintah daerah untuk memecahkan masalah yang ada dikabupaten Kuningan” kata Dra. Marisi Parulian, M.Si.

Sementara itu Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi,Pembangunan dan keuangan Drs. Agus Sadeli, M.Pd yang mewakil Bupati Kuningan dalam sambutannya menjelaskan bahwa Kabupaten Kuningan merupakan Kabupaten yang menuju kabupaten Konservasi “ di kabupaten Kuningan bapak-ibu akan menemui banyak program yang mengarah kepada pelestarian lingkunga hidup ada Pengantin peduli Lingkungan, Siswa Baru Peduli Lingkungan, aparatur peduli lingkungan, mengapa sangat peduli dengan lingkungan karena kabupaten Kuningan merupakan daerah sumber air bagi daerah-daerah disekitarnya yaitu Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon “
Diakhir sambutannya Drs. Agus Sadeli, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan yang diberikan kepada kabupaten Kuningan yang dipercaya sebagai temapat untuk Observasi lapangan –Yohanes_

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

2 comments: