Navigation

Korpri gelar Motivation Day.



Bertempat di Rumah makan Lembah Ciremai Kuningan Korpri kabupaten Kuningan menggelar acara  Seminar Motivation Day Peningkatan Kinerja Aparatur yang diselenggarakan DPK Korpri Kabupaten Kuningan pada hari Senin (8/4), hadir dalam kesempatan itu Bupati Kuningan, H. Aang hamid Suganda, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan, Sukanto dari Badan Kepegawaian nasional (BKN),  Prof. DR.Hj.Sedarmayanti,M.Pd., APU selaku pembicara. Selain itu hadir  paa kepala SKP ,para camat dan para lurah.

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan Kinerja PNS kabupaten Kuningan mengalami peningkatan 35 pesen yang diperoleh hari hasil survey yang telah diadakan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan.  “ peningkatan kinerja PNS berkat reformasi birokrasi yang dilakukan pemkab Kuningan, dengan melakukan berbagai hal penting di antaranya pelatihan SCBD bagi paratur pemerintah, meskipun masih bolong-bolong tetapi upaya reformasi birokrasi terus dilakukan termasuk dalam penguatan peningkatan kelembagaan supaya tidak ada kesan tumpang tindih antar SKPD dan proses panjang, namun sebaliknya , cepat, tepat mudah dan beres sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku” .


Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kuningan telah melakukan berbagai maam cara untuk meningkatkan kinerja aparatur “ kita mempersiapkan diri ke depan, bahwa kabupaten kuningan sesuai dengan keinginan saya harus diisi dengan aparatur yang cukup mumpuni dengan baik, saya juga ingin mengirimkan mereka keluar negeri supaya lebih pintar” tambah Bupati Kuningan.

Ahli Peneliti Utama Bidang Administrasi pada Lembaga Administrasi Negara (LAN) Prof. DR.Sedarmayanti, M.PD.,APU menjelaskan bahwa dalam mewujudkan sistem pemerintahan yang baik maka penilian dan pemberian sangsi terhadap PNS yang melanggar harus tegas” _Yohanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: