Navigation

Bupati Kuningan Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung PUI




HUMAS KUNINGAN. Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda meletakan batu pertama pembangunan rehabilitasi gedung sekretariat Persatuan Umat Islam kabupaten Kuningan yang terletak di jalan Veteran Kuningan, Senin ( 27/5).
Drs. Dadan Supardan kelaku ketua  Dewan Pengurus Daerah  mengungkapkan bahwa gedung PUI yang ada sekarang sudah  tidak layak untuk segala kegiatan PUI kabupaten Kuningan. “PUI kabupaten Kuningan memerlukan gedung yang lebih layak untuk melaksanakan berbagai macam kegiatan PUI sehingga kami berencana untuk memugarnya dan menjadikan gedung ini lebih baik” kata Drs. Dadan Supardan
Bupati Kuningan H.Aang Hamid Suganda sangat antusias menyambut rencana  perombakan gedung sekretariat PUI kabupaten Kuningan tersebut dalam sambutannya mengungkapkan bahwa PUI kabupaten Kuningan harus berbesar hati karena akan mempunyai gedung baru yang lokasinya berada di jalur jalan yang strategis yang mudah dijangkau dengan menggunakan alat transportasi apapun saat ada keperluan di internal organisasi. Lebih lanjut H.Aang Hamid Suganda berharap kepada para pengurus PUI untuk menciptakan suasana hangat penuh kebersamaan dalam menunjang program organisasi di daerah, terutama bentuk peran PUI dalam membangun  kabupaten Kuningan.

H. Aang hamid suganda juga berpesan agar para pengurus PUI nantinya bisa dapat secara maksimal memanfaatkan gedung sekertariat tersebut dengan baik layaknya sebagai rumah sendiri, selain itu juga bupati mengharapakan dengan gedung baru tersebut akan mendorong peningkatan aktivitas, apalagi SDM di PUI dimana PUI memiliki guru yang berjumlah diatas tujuhratusan dan siswa yang berjumlah tujuh ribuan.” Kebangkan terus kretivitas-kreativitas di bidang sosila budaya, agama dan telaahan ilmu pengetahuan seiring dengan perkembangan dengan zaman yang cenderung melakukan perbaikan dan perubahan, oleh karena itu untuk kedepan diharapkan para penguru PUI kabupaten Kuningan dapat mengembangkan penggunaan gedung ini secara  baik dan semua itu seyogyanya kita tempatkan dalam rangkaian ungkapan syukur kehadirat Allah SWT, semoga dengan fasilitas gedung baru dapat memberikan motivasi untuk mengingkatkan aktivitas PUI kabuaten uningan” (Yohanes)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: