Navigation

Puluhan Tim Futsal unjuk kemampuan.



Olahraga futsal merupakan olahraga yang cukup populer dikalangan anak muda. Tidak heran jika kompetisi futsal akan dibanjiri oleh peserta seperti yang terjadi dala Turnamen  yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama Sekumpulan Aktifitas Barudak Awirarangan (SABA) ratusan peserta yang tergabung dalam tim-tim futsal menjadi pesertanya.
Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan tersebut dilaksanakan di GOR Ewangga pada hari Senin (29/4) hadir juga Disdikpora H Maman Suparman. Pembukaan ikut dimeriahkan oleh penampilan mercing band apik dari Forum Komunikasi Mercing Band (FKMB) Kabupaten Kuningan.


Ketua Panitia, Muthi Nasir mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 27 tim futsal tingkat SMP dan 25 tim tingkat SMA. “tujuan diselenggarakannya turnamen futsal ini adalah untuk untuk mengembangkan kreatifitas generasi muda dalam konteks olahraga futsal”.

Sementara itu ketua KNPI Kabupaten Kuningan  dalam sambutannya menjelasakan bahwa KNPI sebagai ebagai sentral organisasi kepemudaan Kuningan, pihaknya akan terus berusaha meningkatkan kreatifitas generasi muda. Baik dalam konteks olahraga, maupun bidang pengembangan diri lainnya. “Turnamen ini juga menjadi salah satu upaya kami dalam mengembangkan minat dan bakat generasi muda, khususnya para pelajar yang sangat perlu diarahkan agar tidak larut bersama kencangnya arus pergaulan bebas,” tambahnya.

Wakil Bupati kuningan H. Momon Rochmana dalam sambutannya menyambut positif penyelenggaran turnamen futsal tersebut wakil bupati memandang bahwa penyelenggaraan turnamen futsal berupakan bagian tidak  terpisahkan dalam upaya untuk mencari atlet-atlet futsal potensial yang kelak menjadi pemain futsal andalan. “terlebih penting sebagai perekat pemersatu antar pelajar Kuningan, cabang olahraga Futsal merupakan salah satu  antar pelajar Kuningan”
Diakhir sambutan wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana mengucapkan selamat bertanding kepada setiap tim Futsal  “ bertanding dengan semangat sportifitas dan fair play saat menunjukan kemampuan terbaik, dengan demikian setiap kemenangan yang diraih akan selalu melalui cara-cara  yang baik dan cara-cara yang tidak akan menciderai nilai-nilai luhur olahraga –Yohanes_

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: