Navigation

Satuan Polisi Pamong Praja harus Lebih peka





Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun Satuan polisi Pamong Praja ke 63 dan Hari Ulang Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat ke-51 Tahun 2013 di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (13/5). Hadir dalam apel  tersebut  Ketua  DPRD Kabupaten kuningan, Wakil Bupati kuningan,Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan,para Kepala SKPD Kabupaten Kunningan,  Anggota Polisi Pamong Paraja Kabupaten Kuningan serta para peserta apel.
Amanat Menteri dalam Negeri Republik Indonesia yang dibacakan oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan oleh para anggota Satuan Polisi Pamong Praja  dan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat. Menteri Dalam Negeri berharap anggota Satuan Polisi Pamong Praja  dan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat mampu untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah sehinggga dapat lebih profesional,kompeten dan berintegritas tinggi. 



Menteri Dalam Negeri juga menambahkan bahwa ketertiban umum dan ketentraman masyarakat termasuk di dalamnya bidang perlindungan masyarakat adalah merupakan urusan wajib yang telah diserahkan kedaerah artinya adalah bahwa kepala daerah dan wakil kepala daerah  mempunyai peran sangat dominan dalam penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat melalui penegakan peraturan daerah, termasuk didalamnya bidang perlindungan masyarakat.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda menambahkan bahwa Anggota Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Kuningan harus peka terhadap keadaan lingkungan sekitarnya “ sebentar lagi Kabupaten Kuningan akan menghadapi pemilihan Bupati dan juga pemilihan legislatif dan Presiden di tahun 2014 maka dari itu saya meminta kepada seluruh anggota satuan polisi pamong praja untuk lebih meningkatkan kinerja sehingga nantinya dalam pelaksanaan pemilihan bupati, legislatif dan presiden dapat berjalan lancar dan tertib.
 –yohanes-
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: