Navigation

Bupati serahkan Mendali Porsenitas



HUMAS KUNINGAN. Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda menyerahkan mendali kepada para atlet-atlet kabupaten Kuningan yang telah berprestasi dalam gelaran Porsenitas Kunci Bersama di Cilacap pada 20-23 mei 2013. Penyerahan mendali tersebut dilaksanakan dalam Apel pagi yang jugan merupakan apel peringatan hari kesadaran nasional pada  Senin (17/6) di halaman Setda Kabupaten Kuningan.

Kabupaten Kuningan dalam pagelaran Porsenitas Kuningan Summit Cilacap tersebut menempati peringkat ke 5, mengalami penurunan di banding pagelaran yang sama di Kabupaten Majalengka dimana kabupaten Kuningan meriah peringkat ke 2.  “ Kabupaten Kuningan meraih 1 mendali emas dari cabang catur, 2  perak, dan 5 perunggu  dan menjadi juara 1 stand pameran Cilacap Expo dan juara 1 untuk defile atlet pada saat acara pembukaan dan juara 2 festival kesenian” kata ketua Panitia Organising Commitee (OC) yang juga kepala Bagian kepegawaian Drs. Uca Somantri M. Si.


Bupati Kuningan dalam amatnya mengucapkan terimakasih kepada para atlet yang telah berjuang dan mampu menyumbangkan mendali dalam event porsenitas Kuningan Summit di Cilacap tersebut” walaupun mengalami penurunan prestasi menjadi peringkat ke 5 dari tahun lalu peringkat ke 2 saya tetap bangga akan perjuangan yang telah dilakuakan oleh para atlet, mungkin  untuk Porsenitas yang akan datang kita harus menyiapkannya lebih baik lagi sehingga prestasi yang dicapai akan lebih baik lagi dari sekarang dan seluruh jajaran panitia yang telah menyukseskan acara Porsenitas Kunningan Summit di cilacap sayan ucapkan terima kasih. –Yohanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: