Navigation

PERSATUAN GURU MADRASAH GELAR WORKSHOP



Persatuan Guru Madrasah ( PGM ) Kabupaten Kuningan mengelar Workshop dan Seminar Nasional di GOR Ewangga Kabupaten Kuningan Selasa 18/06. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan, M.Si, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kuningan Drs. H. Agus Abdul Kholik, MM, Ketua DPRD H. Acep Purnama, SH. MH, Ketua TP PKK Hj. Utje Ch. Suganda, S.Sos. MAP,  serta jajaran Ketua dan pengurus PGM Kabupaten Kuningan.
Menurut Ketua Panitia penyelenggara Heri Purnama, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan profesionalisme guru madrasah. Kegiatan yang diikuti oleh 2.500 orang guru madrasah ini rencananya akan mendapatkan materi dari Direktur Pendidikan madrasah Dirjen Pendidikan Islam Kementrian Agama RI bapak Prof. DR. H. Dedi Jubaedi M.Ag. Jelas heri
Sementara itu Sekretaris Daerah H. Yosep dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan yang sangat positif ini, kegiatan seperti ini hendaknya mendapatkan perhatian yang baik dari Pemerintah Kabupaten Kuningan.
Pemerintah Daerah sangat bangga dan sekaligus memberikan penghargaan yang seinggi-tingginya kepada PGM yang sudah melaksanakan kegiatan ini, dengan kerjasama dan bahu-membahu antara pemerintah dan organisasi seperti PGM ini kedepan dunia pendidikan di Kabupaten Kuningan akan semakin maju lagi.
“Kita sangat menyadari bahwa kegiatan penyelenggaraan pendidikan ditingkat operasional, guru menempati posisi yang strategis dalam keberhasilanpendidikan melalui kinerjannya pada tingkat institusional, hal ini mengandung makna bahwa upaya meningkatkan mutu pendidikan harus dimulai dari aspek guru dan tenaga kependidikan lainnya, baik yang menyangkut kualitas profesionalnya maupun kesejahteraannya dalam suatu manajemen pendidikan yang professional “. Tutup Yosep. *DOniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: