Navigation

PGM Kuningan Ikuti Porseni Jabar



Sebanyak 100 orang yang terdiri dari 83 Atlet dan 17 official tim dilepas oleh bupati Kuningan untuk mengikuit Pekan Olah Raga dan Seni Persatuan Guru Madrasah tingkat Jawa barat  yang diselenggarakan di Kabupaten Kuningan. pelepasannya sendiri dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kuningan pada Senin (24/6). Para atlet yang akan mengikuti porsenitas PGM tersebut merupakan para guru Madrasah yang tersebar di Kabupaten Kuningan .


Heri Purnama selaku ketua Kontingen mengungkapkan bahwa target yang ingin dicapai pada Porseni Persatuan Guru Madrasah  Tingkat Jawa Barat tersebut adalah 3 besar “ tahun kemarin kami (kontingen Kuningan) masuk 4 besar maka untuk tahun ini kami menargetkan untuk masuk 3 besar maka dari itu saya mohon dukungan bapak Bupati dan juga masyrakat kabupaten Kuningan sehingga target yang kami canangkan mampu tercapai”.

Bupati Kuningan dalam sambutannya berharap bahwa target 3 besar yang dicanangkan tersebut bisa tercapai “ saya bersyukur dapat melepas kontingen PGM Kuningan yang kan mengikuti Porseni PGM Tingkat Jawa Barat karena saya berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang dijalankan oleh Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kabupaten Kuningan.” kata bupati Kuningan.
Selian itu juga Bupati Kuningan berharap selain mengikuti ajang Porsenitas Kontingen Kabupaten Kuningan mampu menjadikan ajang tersebut sebagai ajang promosi keunggulan Kabupaten Kuningan kepada para kontingen dari daerah lain. “ bawalah nama baik Kuningan dan promosikan kabupaten Kuningan dengan segala keunggulannya sehingga peserta dari daerah lain akan tertarik untuk berkunjung ke kabupaten Kuningan.-Yohanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: