Navigation

BUPATI AANG DI DAULAT JADI BAPAK PEMBANGUNAN




Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda didaulat menjadi Bapak Pembangunan Kabupaten Kuningan oleh Asosiasi Badan Perwakilan Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Kuningan di sela-sela acara halal bi halal, Rabu 28 Agustus 2013 di GOR Ewangga Kuningan. Mereka menilai Bupati dua periode tersebut telah sukses membawa Kabupaten Kuningan menuju kabupaten yang sangat pesat pembangunannya.
Memang harus kita akui bersama dibawah kepemimpinan Bupati Aang Kabupaten Kuningan telah menjelma menjadi kabupaten yang sangat maju dalam berbagai bidang ini terbukti dengan Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten Kuningan yang meliputi sector pendidikan, kesehatan dan daya beli mencapai angka 72,16 point.
Dalam bidang inpastruktur sebagian besar jalan dan jembatan di Kabupaten Kuningan dalam keadaan baik, memang ada belum semuanya dalam keadaan baik akan tetapi pada umumnya inpastruktur dalam keadaan baik.
Berbagai penghargaanpun telah diterima Bupati Aang selama memimpin dua periode ini, hal ini tentunya menjadi kebanggan untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Kuningan. Dalam akhir masa jabatan ini Bupati Kuningan juga menerima beberapa penghargaan untuk Kabupaten Kuningn diantaranya penghargaan PNPM Mandiri Award, Penghargaan Adipura kategori kota kecil, dan Uniku Award dari Universitas Kuningan.
Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur dan menyambut baik jika beliau didaulat menjadi bapak pembangunan oleh jajaran ABPEDSI Kabupaten Kuningan. Ini merupakan suatu kebanggan bagi saya di akhir masa jabatan ini karena predikat Bapak Pembangunan ini merupakan murni keinginan dari jajaran ABPEDSI.
Lebih lanjut lagi Bupati mengajak kepada seluruh jajaran ABPEDSI dan APDESI untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Kuningan yang telah dibangun selama ini.
Bupati Juga mengingatkan bahwa pada tanggal 15 September akan diselenggarakn pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2013-2018, untuk itu beliau berharap agar pesta demokrasi ini berjalan dengan baik dan tetap dalam keadaan kondusif. “ Saya berpesan kepada seluruh Kepala Desa dan perangkatnya serta jajaran BPD untuk tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Kuningan menjelang pesta demokrasi ini. “ Tutup Aang.
Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan rumah tidak layak huni kepada keluarga kurang mampu dan bantuan kepada penyandang cacat. *DOniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: