Navigation

BUPATI BUKA JALAN SANTAI KECAMATAN LEBAKWANGI





Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda membuka secara resmi jalan santai tingkat Kecamatan Lebakwangi yang diikuti oleh ratusan masyarakat dan pelajar se-Kecamatan Lebakwangi. Jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-515 Kuningan.
Acara tersebut  bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Lebakwangi dan menempuh kurang lebih 5km. ratusan masyarakat dan pelajar berpartisipasi dalam kegiatan tersebut selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk memperebutkan door prize berupa sebuah sepeda gunung dan ratusan haiah hiburan lainnya yang disediakan panitia.
Camat Kecamatan Lebakwangi Dede Dusro dalam sambutannya mengatakan, jalan santai ini  selain bertujuan untuk memperingati HUT ke-68 RI dan Hari Jadi ke-515 Kuningan juga sebagai ajang silaturahmi antar warga Kecamatan Lebakwangi dan untuk menjaga kebugaran tubuh agar dalam melaksakan kegiatan sehari-hari tetap sehat.
Dalam kesempatan ini paniti adari pihak kecamatan menyediakan ratusan hadiah hiburan dan door prize berupa sepeda gunung yang berasal dari para donator masyarakat Lebakwangi. “Alhamdulilah melalui kegiatan ini kami harapkan kekompakan antar warga tetap terjalin” papar Dede.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kuninga menyambut baik kegiatan positif ini karena nili-nilai silaturahmi dan kekompakan masyarakat tetap terjalin. Selain itu Bupati Kuningan berpesan agar pembangunan yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten kuningan dapat dijaga dan bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepannya.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Aang juga berkenan melihat masyarakat yang sedang bergotong royong membangun senderan jalan antara Lebakwangi-Cipetir. Bupati memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat Lebakwangi yang tetap menjaga kegotong royongan sehingga pembangunan terasa lebih mudah dengan kerjasama semua pihak. *DOniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: