Navigation

Bupati Buka acara Khitanan Masal



Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda membuka menghadiri dan membuka acara khiatanan masal yang dilenggarakan  dihalaman Setda Kabupaten Kuningan Senin (2/9).  Acara khitanan masal tersebut merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Kuningan yang jatuh pada tanggal 1 September kemarin.
Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Kuningan H. RAJI, SE, M.M.Kes. selaku ketua penyelenggara menjelaskan bahwa acara khitanan masal  merupakan salah satu bentuk keperdulian pemerintah Kabupaten Kuningan dan juga  perwujudan rasa syukur atas hari jadi ke 515 Kuningan “ semoga dengan acara ini dapat membantu beban masyarakat yang kurang mampu. Sedangkan untuk peserta khitanan masal berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Kuningan”.
Bupati kuningan H. Aang Hamid Suganda mengaku sangat senang dengan adanya acara khitanan masal tersebut” semoga acara ini mampu membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga sudah sepatutnya pemerintah daerah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga ini merupakan sebuah wujud syukur kami selaku pemerintah kabupaten Kuningan yang telah menginjak usia 515 dengan segala capaian-capiannya semoga kedepan Kuningan bisa lebih maju”

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: