Navigation

Pembukaan Pameran Berlangsung meriah



Pembukaan pameran pembangunan yang dilaksanakan  dalam rangkaian hari jadi  yang ke 515 Kuningan  berlangsung sangat meriah.  Acara yang berlangsung pada hari Senin (2/9) dilaksanakan di perumahan Abdi Negara Ancaran, yang dimeriahkan oleh berbagai pentas kesenian tradisional dan modern tersebut dibuka secara resmi oleh bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dan dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Drs.H. Yosep Setiawan M. Si, para kepala SKPD se kabupaten kuningan, Para camat se kabupaten Kuningan dan para undangan lainnya.

Ketua PHBN Drs. Amirudin, M.Si  mengungkapkan bahwa pameran pembangunan tersebut merupakan rangkaian acara peringatan hari jadi ke 515 Kuningan dan pameran pembanguna  tersebut diikuti SKPD kabupeten Kuningan, Kecamatan-kecamatan, Instansi vertikal, BUMD dan dari dunia perbankan.


Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda menyambut gembira pelaksanaan pameran pembangunan tersebut “ saya berharap dengan pameran pembangunan ini  masyarakat mendapat informasi tentang kemajuan pembangunan di kabupaten Kuningan selain juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat selian itu juga saya sangat mengapresiasi acara pembukaan yang berlangsung meriah dan mengibur ini  semoga dapat memberikan hiburan pada masyakat karena peringatan hari jadi yang sekarang merupakan peringatan hari jadi yang terakhir saya menjabat menjadi bupati Kuningan“.

Selesai sambutan Bupati Kuningan acara kemudian masyarakat dpuaskan dengan berbagai suguhan acara hiburan dan puncak kemeriahan tersebut ditutup dengan pesta kembang api yang disambut meriah oleh para pengunjung. Selanjutnya Bupati Kuningan  berkeliling meninjau stand-stand yang ada di tempat pameran.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: