Navigation

PILBUP KUNINGAN BERJALAN DAMAI DAN AMAN




Bupati Kuningan menjadi inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional selasa 17 September 2013, upacara yang digelar setiap tanggal 17 itu diikuti oleh para pejabat lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, Staf Ahli Bupati, Para Assisten, Kepala Bagian, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kasat POL PP, Serta para karyawan dan pelaksana.
Dalam sambutannya Bupati H. Aang Hamid Suganda mengatakan bahwa pada tanggal 15 September yang baru lalu Kabupaten Kuningan telah melakukan pesta demokrasi yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2013-2018 secara aman dan damai. Setiap tahapan pemilihan telah dilalui dengan kondusif tanpa ada gesekan-gesekan yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat.
Berbagai harapan muncul dari masyarakat kepada calon pemimpinnya 5 tahun kedepan, mereka berharap pemimpin yang baru nanti akan terus semangat membangun membawa kemajuan dan kemandirian Kabupaten Kuningan.
Sekarang proses pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2013-2018 sudah dilaksanakan. Potret demokrasi berlangsung sungguh elok, pantas banyaj yang melakukan study banding ke kuningan. Kini kita tinggal menunggu ketetapan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) sesuai dengan mekanisme. Namum kita sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari proses tersebut sudah saatnya merapatkan barisan melakukan penguatan diberbagai lini. Roda pemerintahan harus tetap berjalan, pembangunan kuningan diberbagai bidang sejatinya makin meningkat.
“ saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pesta demokrasi ini, Alhamdulilah Pilbup Kuningan berjalan Damai dan Aman “ Tutup Aang. *DOniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: