Navigation

1092 Pegawai Negeri Sipil Kuningan Naik pangkat


Sebanyak 1092  Pegawai Negeri Sipil  dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan   yang telah memenuhi syarat,   menerima kenaikan pangkat  dimana pembagian Surat keputusan kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Wisma Permata, Senin (7/10) yang dihadiri oleh Sekretariat Daerah kabupaten KuninganDrs. H. Yosep Setiwan, M.Si,  para kepala SKPD serta Pegawai Negeri Sipil yang mendapat kenaikan pangkat.
Kepala Bidang Mutasi  dan Dokumentasi Pegawai Badan kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan Tono Sumartono, S.Sos dalam laporanya menjelaskan bahwa dari  1281 orang pegawai yang diusulkan  yang telah disetujui untuk dinaikan pangkatnya pada periode Oktober  ini sebanyak 1092 PNS terdiri dari Golongan IV sebanyak 118 orang, Golongan III sebanyak 813 orang, golongan II 159 orang dan golongan I sebanyak 2 orang, sisanya sebanyak 158  orang masih dalam proses di regional III BKN Bandung dan BKD Provinsi Jawa Barat, 3 orang TMS dan 28 BTL. “  sebagai ungkapan rasa syukur serta kepedulian PNS  yang telah menerima penghargaan berupa kenaikan pangkat terhadap program pelestarian sumber daya alam dan lingkungan hidup akan melaksanakan penebaran benih ikan di obyek wisata  Balong Dalem  desa Babakanmulya kecamatan Jalaksana, Talaga Remis, dan embung  atau Situ Cimalongpong kelurahan Ciporang”  kata Tono Sumartono, S.Sos.



Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs.H. Yosep Setiawan M.Si dalam sambutannya  mengaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan dari pemerintah terhadap Pegawai Negeri Sipil  yang telah memenuhi persyaratan untuk dinaikan pangkatnya. “ Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan  atas prestasi kerja dan pengabdian Negeri Sipil terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya. Agar kenaikan pangkat dapat dirasakan sebagai penghargaan, maka kenaikan pangkat harus diberikan tepat pada waktunya dan tepat kepada orangnya”
Drs.H. Yosep Setiawan M.Si juga  menambahkan bahwa PNS pada saat ini dituntut untuk  meningkatkan pengetahuan profesionalisme serta membentuk kepribadian pegawai Negeri Sipil sesuai norma dan aturan yang berlaku, menanamkan persamaan pola pikir yang dinamis dan wawasan yang komprehensif  dalam melaksanakan tugas umum pemerintah dan pembangunan serta memantapkan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pengembangan pastisipasi masyarakat
Dalam kesempatan tersebut  Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan menyerahkan secara simbolis Surat keputusan Kenaikan Pangkat kepada Perwakilan PNS Golongan IV, Golongan III, Golongan II dan Golongan I sekaligus menerima benih ikan secara simbolis dari PNS yang telah dinaikan pangkatnya. –Yohanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: