Navigation

DIREKSI LPPL RESMI DILANTIK




Direktur Utama Emon Surahman, SE, dan Direktur Operasional Tata Setiadi, SE resmi dilantik selaku direksi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Kabupaten Kuningan periode 2013-2018, Rabu (23/10) bertempat di Aula Kantor LLPL Jalan Aruji Kartawinata.
Direksi LPPL secara langsung dilantik oleh dewan direksi pengawas Ondin Sutarman, S.IP serta disaksikan Sekretaris Daerah Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Agus Sadeli, M.Si, serta Asisten Pemerintahan H. Amiruddin, S.Sos, M.Si.
“Direksi baru ini merupakan orang-orang terpilih dari hasil seleksi ketat yang telah dilaksanakan, hasil proses penjaringan dari tahapan yang telah ditempuh, baik tes tulis, tes wawancara, tes akademik dan tes kemampuan manajemen beberapa waktu lalu dan direksi baru ini merupakan peserta seleksi dengan hasil tertinggi,” ungkap Dewan Pengawas Ondin Sutarman.
Menurutnya, perkembangan dan perubahan dunia penyiaran harus dapat disikapi dengan segera, karena disamping sebagai tantangan tersendiri juga dapat mempengaruhi proses pencapaian visi, misi dan tujuan organisasi. “Tugas berat direksi baru adalah mewujudkan Lembaga Penyiaran Publik Lokal sebagai lembaga penyiaran terpercaya, news room dan sumber informasi masyarakat Kabupaten Kuningan tahun 2018,” tandasnya
Ondin berharap, direksi baru dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan baru ini, dan segera menyusun program kerja sebagai penjabaran dari kebijakan umum dan rencana induk LPPL yang telah ada sehingga program dan kegiatan yang dulu disampaikan dalam proses seleksi dapat dilaksanakan dengan sebenar-benarnya.
Sementara itu Sekretaris Daerah Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si mengatakan LPPL Kabupaten Kuningan merupakan salah satu komponen dari sistem penyiaran nasional yang dalam melaksanakan tugas, fungsi, dan tanggung jawabnya mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, yang secara khusus mengatur radio Kuningan FM dan TV Kuningan sebagai lembaga penyiaran publik lokal.
“Melalui stasiun radio kuningan FM dan TVKU, dewan direksi LPPL harus mampu menjadikan stasiun yang ada sebagai sumber informasi pembangunan daerah kepada masyarakat. Membangun dan memperluas jaringan kemitraan serta kerjasama dengan berbagai lembaga penyiaran, pemerintah, dan swasta yang saling memperkuat dan menguntungkan,” tandasnya
Beliau berharap, direksi baru dapat mengembangkan organisasi kerja yang sehat, harmonis, dinamis, efektif, dan professional dengan meningkatkan kapasitas sistem manajemen sumber daya manusia, keuangan, asset, informasi dan operasional berbasis teknologi informasi dalam rangka mewujudkan tata kelola lembaga yang baik. (beben)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: