Navigation

KUNINGAN SIAP HADAPI PORPEMDA IX





Sebanyak 100 atlit dan official Porpemda ( Pekan Olahraga Pemerintah Daerah ) ke IX, dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si. Pelepasan yang dirangkaikan dengan apel pagi lingkup Setda itu dihadiri pula oleh Ketua DPK Korpri Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Para Manajer tim serta Official dan para Kabag Lingkup Setda.
Porpemda yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini merupakan agenda resmi dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat dalam rangka menciptakan Sumber daya manusia/PNS yang sehat agar dalam melaksanakan tugas dapat sesuai dengan harapan.
Selain itu juga, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar Pemerintah Daerah se-Propinsi Jawa Barat agar antara PNS dengan PNS daerah lain dapat saling mengenal dan saling sharing dalam pekerjaan.
Kabupaten Kuningan sendiri pada Porpemda ke-VIII tahun 2012 merupakan tuan rumah dan menempati urutan ke-3, dan target untuk tahun ini adalah mempertahankan peringkat atau dapat meningkatkan ke yang lebih baik.  Cabang olahraga yang diikuti adalah cabang Bulutangkis, Tenis lapangan, Catur, Tenis Meja, Futsal, dan Basket.
Sekretaris Daerah dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Kuningan diharapkan dapat bersaing secara sehat dalam berbaga cabang Olahraga serta dapat memenangkannya sehingga peringkat dalam perolehan medali dapat tercapai.
Seperti kita ketahui bersama ada beberapa cabang olahraga yang menjadi unggulan seperti Bulutangkis yang dihuni oleh atlit-atlit Porda Kabupaten Kuningan seperti Firman, Hendrayana, Tedi, yang diharapkan dapat mendulang medali. Dan juga cabang futsal yang dihuni oleh pemain-pemain PESIK Kuningan seperti Lole Ardiles, Moris, Sandi ( Penjaga Gawang ), Deni Komara, serta Bola Basket yang tahun yang lalu mendapatkan medali perak.
“Saya harapkan kepada seluruh Atlet dan official serta manajer agar dapat menjaga nama bik Kuningan ketika bertamu ke Cianjur, seperti kita ketahui bersama pada tahun lalu kita sebagai tuan rumah PORPEMDA VIII dan mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi dan dari daerah lain sebagai peserta PORPEMDA. Tingkatkan prestasi dan junjung tinggi sportivitas, selamat berjuang!!!!  ( DOniS ).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: