Navigation

TIM FUTSAL DAN CATUR BERHAK WAKILI JAWA BARAT KE TINGKAT NASIONAL





Sebanyak 15 atlit dan official Porpenas ( Pekan Olahraga Pemerintah Daerah Nasional ) yang terdiri dari 10 Atlet Futsal dan 1 org atlet catur dilepas secara resmi oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda. Pelepasan yang bertempat di Rumah Makan Boga Rasa komplek Wisata Sangkanurip Kuningan dihadiri pula oleh Ketua TP PKK Hj. Utje Ch. Suganda, Ketua DPK Korpri Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Manajer Futsal Drs. Jaka Chaerul.
Kabupaten Kuningan mengirimkan wakilnya di ajang Porpemnas ini 2 Cabang olahraga yaitu Futsal dan Catur yang pada Porpemda kemarin berhasil menjadi jawara.
Selain itu juga, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar Pemerintah Daerah se-Indonesia agar antara PNS dengan PNS daerah lain dapat saling mengenal dan saling sharing dalam pekerjaan.
Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, para atelet asal Kabupaten Kuningan diharapkan dapat bersaing secara sehat serta dapat membawa nama baik Kabupaten Kuningan khususnya dan Jawa Barat umumnya sehingga Kabupaten Kuningan dapat kemenangan dengan cara yang sportif dan fair play.
Seperti kita ketahui bersama Kabupaten Kuningan berhasil menjadi yang terbaik di Jawa Barat dalam olahraga futsal dan catur sehingga berhak mewakili ketingkat nasional dan diaharapkan pada ajang ini tim Futsal dan Catur dapat membawa kemenangan.
 “Saya harapkan kepada seluruh Atlet dan official serta manajer agar dapat menjaga nama baik Kuningan ketika bertamu ke Manado, Tingkatkan prestasi dan junjung tinggi sportivitas, selamat berjuang!!!!  ( DOniS ).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: