Navigation

YUDI AMIARDI ISKANDAR RESMI PIMPIN PENGCAB PSSI




Yudi Amiardi Iskandar resmi dilantik sebagai ketua pengurus cabang (pengcab) PSSI Kabupaten Kuningan periode 2011-2015, Rabu (18/12) bertempat di Aula Dispenda, sementara wakil ketua pengcab PSSI Kabupaten Kuningan Toto Suripto, ST.
Ikut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat Drg. H. Tonny Aprilani, M.Sc, Sekretaris Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat H. Dedy Permana, SH, MH, Pengurus Koni serta undangan lainnya.
Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan, M.Si, mengatakan Kabupaten Kuningan memiliki potensi yang cukup baik dibidang olahraga terutama sepakbola, infrastruktur, atlit dan sarana yang mendukung telah tersedia di Kabupaten Kuningan. “Ini modal besar untuk maju, tinggal kesungguhan dari para pelaku untuk menjadikan Kabupaten Kuningan lebih berprestasi lagi,” ujarnya.
Lebih lanjut, Beliau mengatakan, kehadiran pengurus cabang PSSI yang baru dilantik ini diharapkan dapat memberikan lebih, memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Kuningan. “Sepakbola harus unjuk gigi diajang pekan olahraga daerah, pengurus yang baru harus mampu meningkatkan mutu sepakbola, “ tandasnya.
Sementara itu, Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat Drg. H. Tonny Aprilani, M.Sc, menyampaikan selamat kepada pengurus pengcab PSSI Kabupaten Kuningan yang baru dilantik. “Pesik saat ini berada di divisi I dan tidak menutup kemungkinan untuk naik ke divisi utama,” ujarnya.
Beliau berharap, pengurus yang baru mampu menjalankan tugas sebaik-baiknya dan mampu berbicara ditingkat provinsi maupun nasional. “Kondisi di tubuh PSSI pusat kini telah berangsur baik dan ini merupakan kesempatan bagi para pengurus cabang PSSI untuk berbicara dan menunjukkan prestasi.” (beben)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: