Navigation

ZAMP HADIR DI RSUD 45




Setelah dibangun dan diresmikan di Masjid Syiarul Islam beberapa waktu yang lalu serta dirasa mendapat respon yang baik dari masyarakat, Zona Air Minum Prima (ZAMP) kini hadir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD 45). Senin, (2/12).
Masyarakat pengunjung RSUD 45 tidak perlu membawa atau membeli air minum cukup dengan membawa botol dan tempat air minum sejenisnya sudah dapat menikmati air minum yang higienis serta terjamin kualitasnya karena telah melalui proses higenisasi.
“Ini merupakan wujud kepedulian kami dalam menyediakan pemenuhan kebutuhan air siap minum bagi masyarakat umum, sarana air siap minum ini dapat dimanfaatkan oleh segenap lapisan masyarakat baik masyarakat pelanggan maupun non pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM),” papar Deni Erlanda, SE, M.Si
ZAMP ini, Lanjut Ia, merupakan hasil kerjasama PDAM Tirta Kemuning, PD BPR Kabupaten Kuningan, serta RSUD 45 dalam upaya membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air siap minum.
Sementara itu Asisten Pembangunan dan Kesra Drs. H. Kamil Ganda Permadi, MM, ZAMP merupakan terobosan PDAM Tirta Kemuning yang dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat. “Setelah dilakukan evaluasi sarana air minum di masjid Syiarul Islam, sampai saat ini sarana dimaksud dirasakan sangat besar manfaatnya, sehingga kehadiran kembali ZAMP di RSUD 45 patut menjadi kebanggaan kita bersama.” ujarnya
Kaitan dengan kerjasama pihak PDAM dengan pihak BUMD dalam hal ini PD BPR, beliau mengatakan, ini merupakan langkah baik telah mulai dirajut, konsep kerjasama antar BUMD ini harus terus dikembangkan dan dilanjutkan. ”Mudah-mudahan kedepan BUMD-BUMD yang kita miliki akan memberikan manfaat yang jelas dalam sumbangsih terhadap pembangunan daerah,” harapnya.
Ikut menghadiri Direktur Utama PD BPR Litawati, SE, Rektor Uniku DR. H. Iskandar, MM, Wakil Direktur RSUD 45 Afif Purnama Hadi, serta undangan lainnya. (beben)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: