Navigation

KESADARAN NASIONAL SARANA EVALUASI DIRI DAN PROSES PEMATANGAN DIRI





Apel kesadaran Nasional yang rutin dilaksankan setiap tanggal 17 merupakan sarana evaluasi dan sebagai salah satu upaya untuk pematanga diri sebagai aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat. Selaku aparatur pelayanan masyarakat PNS diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang mampu kita perani sesuai tugas dan pokok masing-masing.
Hadir dalam upacara Kesadaran Nasional tersebut Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama, para assisten, Kepala Bagian Lingkup Setda, Kepala Dinas Pendapatan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah serta para Kabid.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda dalam sambutannya mengatakan, sehubungan telah berakhirnya tahun anggaran 2013 dan memasuki anggaran 2014 saya tekankan kepada para kepala SKPD dan jajarannya selaku pelaksana pemerintahan Kabupaten Kuningan untuk segera menyelesaikan segala tugasnya terkait pertanggung jawaban administrasi keuangan tahun anggaran 2013 dan segera mempersiapkan perencanaan kegiatan tahun 2014.
Lebih lanjut utje mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan memasuki musim penghujan yang sudah mulai tinggi untuk selalu waspada, sigap, dan cepat tanggap terhadap kemungkinan terjadinya berbagai bencana, mengingat Kabupaten Kuningan merupakan daerah rawan terjadinya bencana terutama tanah longsor.
Awal tahun 2014 ini merupakan bulan Rabiul Awal 1435h, dimana pada bulan ini tepatnya tanggal 12 Rabiul awal adalah waktu dimana lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW yang oleh kita semua umat Islam selalu diperingati dalam setiap tahunnya. Kita ambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi ini yaitu keteladan Nabi Muhammad SAW baik akhlaknya, sifatnya serta segala tindakan dan sunah-sunah Rosullulah SAW.
Keteladan itu harus kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari terlebih kita sebagai abdi masyarakat dan abdi Negara, kita harus menjadi abdi Negara yang jujur, melayani masyarakat, amanah, serta taat kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga dalam menjalankan tugas sehari-hari kita dalam kelancaran dan mendapat ridho dari Allah SWT. Tutup Utje. *DOniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: