Navigation

Bupati Kuningan Buka Turnamen Basket UNIKU



Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda membuka turnamen Basket tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sederajat se-wilayah 3 Cirebon yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan, yang diselnggarakan di GOR Ewangga, Senin (17/2/2014). Turnamen tersebut diikuti oleh 35 Team yang berasal dari wilayah 3 Cirebon.


Dalam sambutannya Rektor Uniku, Dr. Iskandar, MM  mengatakan,  bahwa Turnamen basket tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sederajat se-wilayah 3 Cirebon merupakan agenda rutin Fakultas Ekonomi UNIKU. “ di UNIKU hanya Fakultas Ekomoni yang memiliki lapangan basket sehingga pantas  jika FE Uniku diidentikan dengan olahraga basket.  “Pesan saya kepada para peserta, jadikanlah turnamen ini sebagai ajang meningkatkan persaudaraan. Junjung tinggi sportivitas, dan jadilah tuan rumah yang baik karena turnamen ini diikuti oleh peserta dari luar Kabupaten Kuningan”katanya. 

 Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda menyambut antusias turnamen  basket tersebut Lantaran menurutnya, lewat kompetisi olahraga seperti ini, generasi muda dapat terhindar dari pengaruh buruk pergaulan bebas dan narkotika. “Saya berharap, lewat turnamen ini dapat terbentuk generasi muda Kuningan yang sehat jasmani dan rohani, berkualitas, serta berakhlakul karimah, jauhi narkoba  dan jadilah manusia yang Jujur, Betanggung jawab dan disiplin karena hal tersebut erupakan modal dimasa depan ”.
 Dalam kesempatan tersebut  Bupati Kuningan berkesempatan melakukan pelemparan bnola basket yang menandai dimulainya Turnamen Bola Basket tersebut .
-Yohanes
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: