Navigation

Bupati Kuningan Hadiri Ultah SMAN 1 Jalaksana





Kuningan.   Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda membuka acara peringatan Ulang tahun ke 15 SMAN 1 Jalaksana dan juga meresmikan Mesjid  Istiqomah yang berada dilingkungan sekolah tersebut pada hari Senin, (24/2).  Sambutan meriah diberikan oleh siswa-siswi SMAN 1 Jalaksana ketika Bupati Kuningan hadir  dalam acara tersebut.

Kepala Sekolah Drs.  H. Tarso mengatakan bahwa d alam peringatan Ulang tahun ke 15 SMAN 1 Jalaksana  diisi dengan berbagai macam kegaiatan yang melibatkan siswa-siswi SMAN 1 Jalaksana “ saya berharap dalam usia yang ke 15 ini SMAN 1 Jalaksana akan semakin baik dalam memeberikan pelayanan pendidikan dan mampu menciptkan siswa-siswi yang unggul sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kuningan” kata Drs. H. Tarso.



Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya sangat menyambut baik diselenggarakannya acara tersebut, terutama dengan telah terselesaikannya pembangunan masjid Istiqomah yang berada dilingkungan SMAN 1 Jalaksan “ saya juga sangat bangga melihat apa yang ditampilkan oleh anak-anakku dari SMAN 1 Jalaksana ini banyak sekali potensi yang dimiliki oleh siswa-siswi sekolah ini dan saya percaya kalian pasti bisa menjadi siswa yang berprestasi dan mampu membuat bangga kabupaten Kuningan dan juga saya berharap semoga momentum ulang tahun ini dapat membuahkan komitmen yang lebih tinggi dalam mendorong kemajuan pembangunan didaerah” Kata Bupati Kuningan.

Setelah meresmikan Mesjid  Istiqomah Bupati Kuningan berkesempatan meninjau stand-stand pameran yang ada disekolah tersbut dan menyempatkan berbincang dengan siswa-siswi yang menjaga stand pameran tersebut. -----Yohanes-----
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: