Navigation

MENJELANG PEMILU POL PP RAPATKAN BARISAN





Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kuningan beserta jajaran Perlindungan Masyarakat menghadapi pesta demokrasi Pemilu Legislatif yang akan jatuh pada tanggal 9 April mendatang merapatkan barisan guna menyukseskan pesta tersebut. Selasa 25 Februari 2014 bertempat di ruang rapat Mayang menggelar pembekalan anggota SATPOL PP dan SATLINMAS menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden 2014.
Pembekalan yang dilaksanakan sehari tersebut dihadiri oleh Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, Kapolres Kuningan Hari Setiawan, S,Ik, MH, Dandim 0615 Letkol  Czi. Dindin Kamaludin, S.I.P, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Deni Hamdani, M.Si, serta para undangan dan pesrta dari unsur Satpol PP dan Satlinmas Kuningan.
Menurut Ketua Panitia pelaksana kegiatan pembekalan Sunaryo, SE, kegiatan pembekalan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan pengetahuan anggota Satpol PP dan Satlinmas dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden 2014, serta memantafkan loyalitas dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.
Dalam kesempatan tersebut akan menghadirkan pembicara anatara lain dari unsur Kepolisian yaitu Kapolres Kuningan, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Ketua Panwaslu Kabupaten Kuningan, dan Kepala Satuan Pol PP. Tutup Naryo.
Sementara itu Bupati Kunigan dalam sambutannya mengatakan, kita sebagai aparat dan warga masyarakat wajib menyukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 9 April 2014 mendatang secara jujur, adil, beretika, bermoral, bermartabat, langsung, umum, bebas, dan rahasia. Kita tidak ingin pesta demokrasi dimaksud hanya ajang hura-hura, rutinitas 5tahunan, penghamburan biaya dan tidak menghasilkan produk-produk yang tidak berkwalitas sehingga akan merugikan nasib bangsa yang kita cintai ini.
Lebih lanjut Utje mengatakan bahwa, penyuksesan pemilu tidak hanya tanggung jawab mutlak penyelenggara pemilu tetapi juga semua unsur Pemerintah Daerah. TNI, Polri, KPU, Panwas, serta semua elemen masyarakat. Oleh karena itu saya menyambut baik diadakannya pembekalan bagi Pol PP dan Linmas ini, agar POL PP dan Linmas dapat lebih menambah wawasan serta pengetahuan demi terselenggaranya Pemilu di Kabupaten Kuningan yang aman dan kondusif serta berkwalitas. Tutup Utje. *DoniS*
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: