Navigation

Pemerintah harus menjadi pelayanan Masyarakat



Masyakat selalu menaruh harapan kepada para pemerintah untuk dapat melaksanakan pelayanan publik yang sehat, bekerja dengan efisien dan mamapu menampilkan wajah dan citra aparat pemerintah yang jujur dan berwibawa. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dalam sambutannya pada apel peringatan Hari Kesadaran Nasional pada hari Senin (17/2), peringatan Hari Kesadaran Nasional tersebut rutin diperingati setiap tanggal 17 setipa bulannya. Apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Setda Kabupaten Kuningan tersebut dihadiri oleh Para kepala SKPD, Serta para Staf di Lingkungan Setda Kabupaten Kuningan.

“ kita sebagai Aparatur pemerintah tidak boleh berhenti untuk terus memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk melakukan perbaikan-perbaikan dilingkungan pemerintah Kabupaten Kuningan, terus berinovasi dan tak pernah berhenti pula berkreasi untuk terus menampilkan pelayanan public yang lebih baik di tengah masyarakat” kata bupati Kuningan.
Dalam kesempatan tersebut juga Hj. Utje Ch Suganda menekankan pentingnya pemahaman pasca disahkannya Undang-Undang ASN “ PNS yang kini disebut Aparatur Sipil Negara posisinya lebih diperhatikan dan lebih dihormati, aturan perundang-undangan ini semakin memperjelas posisi Aparatur Sipil Negara dalam pemerintahan yang bersifat netral, professional dan berorintasi kepada pelayanan Publik” –Yohanes_
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: